Selang Pemadam Kebakaran Hooseki

Selang Pemadam Kebakaran Hooseki
Selang pemadam kebakaran hooseki salah satu merk selang pemadam kebakaran (fire hose)  yang terpercaya di benua asia dan telah digunakan untuk keperluan untuk mengatasi kebakaran yang dapat mengancam kerugian proyek pergudangan, industri mebel, rumah sakit, mall, apartement, universitas dan area beriko tinggi lainnya. Hooseki merupakan perusahaan merk fire hydrant yang berdiri di Taiwan dengan lisensi Jepang. Bromindo dengan bangga sebagai agen resmi hooseki di Indonesia siap membantu keperluan proyek anda.

Selang pemadam kebakaran hooseki memimiliki kualitas yang kuat dan tahan lama sebanding dengan ketahanan luar biasa terhadap cuaca dan penuaan dan tahan terhadap asam garam, minyak maupun dari bahan kimia lainnya. Lapisan bagian luar juga memberikan ketahanan abrasi yang sangat baik, sehingga resiko yang mengakibatkan selang mudah cepat rusak dapat di minimalilkan.

Selang pemadam kebakaran hooseki memiliki beberapa jenis dan terbuat dari beberapa material. Selang pemadam kebakaran Hooseki yang di produksi Hooseki antara lain fire hose red rubber, fire hose polyester, dan fire hose canvas. Selang pemadam hooseki dan berbagai jenis merk dan material tersedia di Bromindo dari bahan extruder nylin berlapis polyuretan, atau EPDM (Ethylene Propylene Diene Methyl Rubber) liner dan red rubber.

Produk selang pemadam kebakaran Hooseki secara khusus merumuskan EPDM yang pada bagian dalamnya dilapisi dengan campuran perekat untuk menghasilkan kekuatan lebih dari dua kali lipat daya rekat pada lapisan jaket dari yang dibutuhkan. EPMD adalah karet yang ideal untuk pembuatan selang pemadam kebakaran Hooseki ini karena ketahanannya yang sangat baik terhadap ozon, panas dan pelapukan. EPDM memiliki fleksibilitas lebih dari selang berlapis poliuretan. EPDM memungkinkan selang untuk selalu dapat mempertahankan fleksibilitas.

Selang pemadam kebakaran Hooseki memiliki ukuran dan panjang yang sangat bervariasi dari selang berdiameter 1,5″, 2.5″, 3” dan 4”. Untuk ukuran panjang selang pemadam kebarakan Hooseki memiliki panjang 20 meter dan 30 meter yang sudah dilengkapi dengan coupling. Selang pemadam kebakaran Hooseki dapat dipasangan dengan varian coupling antara lain Machino Coupling, Instantaneous Coupling dan Storz Coupling. Untuk hal itu, kami dari tim Bromindo siap memberi solusi yang tepat untuk kebutuhan dari fire hose pada perusahaan anda.