Spesifikasi Diesel Pump untuk Fire Hydrant

Spesifikasi Diesel Pump untuk Fire HydrantUntuk para kontraktor yang akan memasang diesel pump untuk instalasi fire hydrant harus mengetahui standar yang telah ditetapkan dalam Spesifisikasi Diesel Pump untuk Fire Hydrant. Artikel ini akan membahas spesifikasi diesel pump untuk fire hydrant yang dibutuhkan sehingga fire hydrant dapat berjalan dengan baik dan optimal.

Diesel pump merupakan salah satu pompa yang digunakan dalam instalasi fire hydrant. Pompa yang digunakan untuk instalasi fire hydrant maupun instalasi sistem sprinkler yaitu electric pump, diesel pump dan jockey pump. Fungsi diesel pump sebagai backup atau menggantikan kinerja dari pompa utama / electric pump saat terjadi pemadaman listrik dari PLN (Perusahaan Listrik Negara). Cara kerja diesel pump untuk memompa air dari reservoir menuju jaringan pipa sehingga air yang bertekanan tinggi dapat digunakan untuk memadamamkan kebakaran. Untuk itu spesifikasi diesel pump untuk fire hydrant harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan sehingga untuk memadamkan kebakaran dapat diaktisi dengan optimal.

Untuk spesifikasi diesel pump untuk fire hydrant supaya berjalan dengan baik harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Type pompa yang digunakan spesifikasi diesel pump untuk fire hydrant yaitu centrifugal end suction dan memiliki kapasitas yang mampu menghasilkan air 2850 L/menit. Untuk Head pompa ini memiliki 85 m untuk fire hydrant. Spesifikasi diesel pump untuk fire hydrant putaran pompa 2900 rpm dan memiliki daya lebih kurang 90 HP. Sistem coupling pada spesifikasi diesel untuk fire hydrant yaitu direct connected (disambung langsung) dan pastinya untuk type engine dengan diesel. Jumlah pompa ini yang dibutuhkan untuk spesifikasi diesel pump untuk fire hydrant cukup membutuhkan satu (1) unit beserta dengan control panelnya untuk sebagai backup pompa utama ketika tidak aktif. Power dari pompa yang dibutuhkan antara lain accu 24 volt, 80 amp, 2 buah type maintenance free.

Spesifikasi Diesel Pump untuk Fire Hydrant yang Disarankan

Untuk lebih detail mengenai spesifikasi diesel pump untuk fire hydrant yang disarankan supaya instalasi fire hydrant dapat berjalan dengan baik antara lain:

  • Type pompa :   Centrifugal End Suction
  • Kapasitas : 2850 L/men
  • Head pompa : 85 m
  • Putaran pompa : 2.900 rpm
  • Type Engine : Diesel
  • Putaran : 2.900 rpm
  • Sistem Coupling : Direct Connected
  • Daya : lebih kurang 90 HP
  • Jumlah : 1 (satu) unit
  • Power : Accu 24 volt, 80 Amp, 2 buah type maintenance  free, Lengkap dengan Panel Kontrol Engine Fire Pump

 

Tempat Membeli Diesel Pump untuk Fire Hydrant

Bromindo memberikan penawaran untuk spesifikasi diesel pump untuk Fire hydrant dibutuhkan oleh instalasi fire hydrant. Disamping itu bromindo memiliki engineer yang berpengalaman di bidang instalasi fire hydrant maupun sprinkler. Dapatkan harga yang menarik dari produk bromindo. Untuk info lebih detail mengenai produk kami bisa langsung hubungi kami atau bisa datang dikantor kami di Jalan Perintis Kemerdekaan 37E Pudak Payung, Semarang.