Spesifikasi Jockey Pump untuk Fire Hydrant

spesifikasi Jockey Pump untuk Fire HydrantApakah kalian tahu tentang spesifikasi jockey pump untuk fire hydrant ? di artikel ini kita akan bahas mengenai spesifikasi jockey pump untuk fire hydrant supaya instalasi fire hydrant dapat berjalan dengan baik.

Jockey pump merupakan pompa kecil dalam instalasi fire hydrant maupun fire sprinkler yang berkerja bersama pompa hydrant elektrik dan pompa hydrant diesel sebagai pengatur tekanan air dari tandon reservoir ke jaringan pipa. Fungsi Jockey pump adalah untuk menjaga tekanan air didalam instalasi sistem fire hydrant maupun sistem sprinkler tetap stabil, sehingga apabila terjadi sedikit kebocoran pada pompa, valve dan perlengkapan lainnya dalam instalasi, maka jockey pump akan mengembalikan pada tekanan yang telah di tetapkan / di tentukan. Dengan adanya jockey pump pada sistem fire hydrant untuk menghindari komponen instalasi tidak cepat rusak biasanya yang dapat merusak komponen rusak karena tekanan air yang tinggi, saat pompa utama mengalirkan air bertekanan tinggi. Untuk mengatur tekanan sehingga pompa utama tidak menyala sepanjang waktu.

Untuk spesifikasi jockey pump untuk fire hydrant agar berjalan dengan baik harus memenuhi pesyaratan yang telah di tetapkan. Type pompa yang digunakan untuk spesifikasi jockey pump untuk fire hydrant dengan menggunakan centrifugal multi stafe pump dengan memiliki kapasitas 56L/menit. Head pompa jockey pump rata-rata memiliki 85 m untuk fire hydrant. Spesifikasi jockey pump untuk fire hydrant harus memiliki putaran pompa 2900 rpm dan memiliki daya pompa sebesar 3,0 kW. Sedangkan untuk karakteristik listrik 380 V, 3 phase, 50 Hz, variable speed drived. Banyaknya jockey pump yang dibutuhkan untuk spesifikasi jockey pump untuk fire hydrant biasanya membutuhkan satu (1) unit untuk menstabilkan tekanan air. Tentunya lengkap dengan panel control jockey pump.

Spesifikasi Jockey Pump untuk Fire Hydrant yang Disarankan

Untuk lebih tau mengenai spesifikasi jockey pump untuk fire hydrant yang disarankan supaya instalasi fire hydrant dapat berjalan dengan baik antara lain :

  • Type pompa : Centrifugal multi stage pump
  • Kapasitas : 56L/men
  • Head pompa : 85 m
  • Putaran pompa: 2900 rpm
  • Daya pompa: 3. 0 kW
  • Karakteristik listrik : 380 v, 3 phase, 50 Hz, variable speed drived
  • Jumlah : 1 (satu) unit Lengkap dengan panel control jockey pump

Tempat Membeli Jockey Pump untuk Fire Hydrant

Bromindo memberikan penawaran spesifikasi jockey pump untuk fire hydrant yang disarankan supaya instalasi fire hydrant system dapat berjalan dengan baik dan optimal. Untuk info lebih detail mengenai produk kami bisa langsung datang ke tempat kami di Jln Perinstis Kemerdekaan 37E Pudak Payung, Semarang atau bisa langsung hubungi kami.

Showing 5 comments
  • Moch. Al Ghazali
    Reply

    Saya ingin menanyakan untuk spesifikasi pompa hidran (Elektrik & Diesel) untuk kawasan hunian dengan kapasitas 30 Lps, Head 40 m.
    Dan untuk pompa jockey yang dapat digunakan kira” berapa speksifikasinya jika pompa utama seperti kondisi tersebut.

    Tks.

    • Nesty Dian
      Reply

      Selamat pagi Bapak Al Ghazali,

      Terima kasih sudah berkunjung ke website kami.
      Silahkan kirimkan pertanyaan Bapak ke sales@bromindo.com agar tim kami bisa memberikan rekomendasi produk yang sesuai dengan kebutuhan Bapak.
      Bapak juga bisa menghubungi kami tim kami atau mengunjungi kantor kami di Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta.

      Salam Hangat,
      Tim Bromindo

  • Ardi
    Reply

    Saya mau menanyakan spesifikasi pompa jockey, jika pompa utama hidran yang digunakan memiliki kapasitas 30 L/detik dengan Head 60 meter..
    terima kasih

  • Reply

    Selamat siang, terima kasih atas pertanyaannya… saya akan kirimkan melalui email spesifikasi yang sesuai dengan type bangunan tersebut. salam

  • badrul
    Reply

    maaf sebelumnya, saya mau menanyakan klo untuk spesifikasi dan brand yang bagus/cocok untuk jockey pump, elektrik pump dan diesel pump dari lantai 1 ke lantai 2 berkisar 5 meter dan lantai 2 ke lantai 3 berkisar 4 meter, sedangkan rumah pompa berada terpisah dari gedung utama dengan jarak 50 meter. ditunggu infonya

    salam
    terima kasih

    badrul

Leave a Comment