Straight Variable Nozzle Hooseki

Straight Variable Nozzle Hooseki

Straight Variable Nozzle adalah peripheral tambahan yang dipasang pada ujung nozzle agar bisa mengatur pancaran air yang keluar. Jika jet nozzle sangat bagus untuk jarak jauh dan memancar secara lurus ke arah api yang berkobar, sedangkan Straight Variable Nozzle Hooseki bisa diputar untuk membuat pancaran yang mengembang seperti payung. Cocok untuk jarak yang lebih dekat. Walapun tidak menutup kemungkinan alat ini juga mampu untuk memadamkan api dalam jarak jauh, semua bisa diatur sesuai kondisi di lapangan. Fungsi lain jika dari pancaran yang menggembang seperti kabut adalah untuk perlindungan diri petugas dari panasnya api yang ada di depan.

 

Ukuran Straight Variable Nozzle Hooseki

Dengan dispersi lebar fungsi kerja nozzle ini mirip dengan selang taman yang bisa menjangkau api dengan lebar. di bromindo, tersedia dua jenis dan ukuran Straight Variable Nozzle Hooseki. Yang pertama menggunakan material Alumunium, tersedia ukuran 1,5 dan 2,5 dan yang satunya menggunakan material brass / kuningan. Ukurannya sama 1,5 dan 2,5. Disesuaikan dengan nozzle yang dipakai karena Straight Variable Nozzle Hooseki ini hanya head / ujungnya saja. Cara pemasangan juga sangat mudah. Putar searah jarum jam untuk memasang straight variable nozzle dan arah sebaliknya untuk melepas.

Harga Straight Variable Nozzle Hooseki yang terbuat dari material kuningan lebih mahal daripada material alumunium, karena kuningan mempunyai massa jenis yang lebih padat yaitu 8,4 gr/cm3 sedangkan alumunium hanya 2,7 gr/cm3. Namun, secara fungsi kedua material tersebut tidak mempengaruhi kinerja saat mengalirkan air dari instalasi system hydrant. Kedua material tersebut dapat berfungsi dengan baik untuk memadamkan api dari jarak dekat maupun jauh. Untuk mengetahui spesifikasi, harga, dan keterangan lainnya hubungi tim sales bromindo segera.