19 Tamper Switch Fire Sprinkler

Tamper dalam bahasa Indonesia berarti “mengutak-atik” adalah sebuah saklar yang berfungsi untuk pengawasan yang terletak pada valve utama dalam instalasi fire protection system. Tamper switch ini terhubung ke panel alarm atau perangkat bunyi lainnya, alat ini akan bekerja berdasarkan sinyal gangguan (pembukaan atau penutupan) pada katup kontrol sistem. Panjang batang dari komponen ini mudah disesuaikan dengan kebutuhan, dan dapat diinstall pada semua posisi baik di dalam ruangan atau di luar ruangan. Bahkan dalam lubang dalam kondisi yang mungkin banjir. Perangkat ini bekerja dengan standart dan disetujui oleh badan UL, ULC, FM, NYMEA, CSFM.

Spesifikasi teknis Tamper Switch Fire Sprinkler

  • Terdaftar dan disertifikasi oleh badan UL, FM dan memiliki CE Marking. Dapat diinstal pada semua tipe valves OS & Y

  • Dapat digunakan untuk mematikan aliran air ke setiap bagian dari sprinkle pasca terjadinya kebakaran.

  • Instalasi dan penggunaan sesuai dengan rancangan gambar dan rencana seperti yang dibuat. Dengan persyaratan sesuai terhadap kode standar lokal dan nasional yang berlaku.

  • Sekrup Tamper switch tahan terhadap penggunaan yang sering

  • Perangkat harus mampu dipasang dalam posisi apapun bahkan jika terendam air.

  • Saklar bekerja pada tegangan 15A 125/250VAC dan 2.5A, 30VDC

Perawatan Tamper Switch Fire Sprinkler

Perawatan dari ini atau perangkat lain dalam system sprinkle, system hydrant harus sesuai dengan standart yang berlaku agar meminimalisir kerusakan dan gangguan yang mungkin dapat terjadi. Standart yang biasanya dipatuhi oleh para engineering yaitu NFPA 25, yang berisi tentang standart dalam inspeksi, testing dan maintenance system proteksi kebakaran api berbasis air edisi terakhir adalah yang dirilis pada tahun 2014. Bromindo sebagai perusahaan yang telah lama melakukan pelayanan dalam Instalasi maupun maintenance fire fighting system siap kapanpun untuk melakukan inspeksi dari system anda.