Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE

Kebutuhan pompa pemadam kebakaran dengan kapasitas debit dan tekanan yang tinggi Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE adalah pilihan yang tepat karena performa pompa Pompa pemadam kebakaran mencapai  2050 liter per menit pada tekanan 6 bar, 1800 liter per menit pada tekanan 8 bar dan 1500 liter per menit pada tekanan 10 bar yang fleksibel dan bisa di atur sesuai dengan kebutuhan fire brigade di lapangan.

Deskripsi Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE, dengan kemampuan seperti itu dapat di katakan pompa ini mampu mengcover area yang luasnya 100 meter persegi dengan tekanan 10 bar dan debit air mencapai 1500 liter permenit.
Spesifikasi Pompa :

Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE

Tohatsu Fire Fighting Pump Portable VC82ASE

Engine
746cc Tohatsu 2 strokes, water-cooled gasoline engine
Authorized output
55PS (40.5kW)
Pump performance
2050 liter / min. at 0.6MPa
1800 liter / min. at 0.8MPa
1500 liter / min. at 1.0MPa
Dry weight
94kg
Accessories
1. Battery charger
2. Floodlight projector
3. Plastic toolbox

 

Fitur VC82ASE Lengkap

Fitur dan fungsi yang lebih menarik ditambahkan untuk memaksimalkan efisiensi layanan pemadam kebakaran.

  1. Mesin dan Pompa VC82ASE yang ringan terbuat dari aluminium yang anti korosif, beratnya hanya 94Kg, dapat di operasikan hanya dengan 2 orang saja.
  2. Kinerja pompa yang tinggi di kelasnya, di design dan di kembangkan  oleh tohatsu untuk memberikan pelayanan terbaiknya dalam pemadaman kebakaran.
  3. Mesin yang handal dengan optimal mesin start-up. Mesin VC82ASE model terbaru yang dirancang oleh Tohatsuyanbg di ilengkapi dengan pompa minyak, bensin dan oli mesin dicampur secara otomatis pada rasio yang tepat untuk kecepatan mesin tanpa pencampuran bahan bakar dan minyak oleh operator.
  4. Baterai tidak butuh perawatan khusus, karena baterai di isi dengan elektrolit tertentu dimana operator tidak lagi mengurusi perawatan/pengisian elektrolit dalam baterai.
  5. Eletik starter, alat ini di lengkapi elektrik starter jadi dapat di gunakan dan di operasikan dalam berbagai lingkungan.
  6. kapasitas tanki minyak yang besar, sehingga mampu menampung bahan bakar hingga 18 Liter yang sanggup di operasikan hingga 1 jam.
  7. sensor pelingdung panas yang berlebihan, sesnor ini akan bekerja mematikan mesin jika panas mesin mencapai 80 Derajat Celcius, ini akan menjadi mesin pompa tidak mudah rusak karena kepanasan (overheat).