Tohatsu VC52AS 

Tohatsu VC52AS memiliki beberapa spesifikasi yang sangat unik yang membuat Tohatsu VC52AS lebih unggul dibandingkan dengan produk sejenis di kelasnya

Tohatsu VC52AS
617cc Tohatsu 2 stroke, mesin bensin berpendingin air

Output Resmi Tohatsu VC52AS
40.8PS (30kW)

Kinerja pompa
1450 liter / menit. pada 0.4Mpa
1000 liter / menit. pada 0.8MPa
600 liter / menit. pada 1.0MPa

Berat kering
85Kg

 

Fitur Tohatsu VC52AS

Tohatsu VC52AS Ringan dan tersusun rapi

Mesin dan pompa coran terbuat dari anti-korosif aluminium-alloy untuk mengurangi berat dan awet. Unit ini di kelasnya sesuai dengan ruang loker yang ada, juga dapat dilakukan oleh 2 petugas pemadam kebakaran.

Kinerja pompa tinggi

Kedua mesin dan pompa dirancang dan dikembangkan secara khusus untuk pompa kebakaran oleh Tohatsu, memastikan kinerja pompa lebih tinggi untuk kelasnya.

Mesin yang handal dengan injeksi minyak

Mesin dari Tohatsu VC52AS awalnya dirancang oleh Tohatsu untuk model seri VC. Dilengkapi dengan minyak pompa, bensin dan oli mesin dicampur secara otomatis pada rasio yang tepat untuk kecepatan mesin tanpa pencampuran bahan bakar dan minyak oleh operator.

Kontrol terpusat

Semua alat pengukur, katup penutup, switch kontrol, dan lampu peringatan lainnya dikelompokkan pada panel kontrol untuk pengoperasian yang lebih mudah.

Sistem Pendingin Menggunakan Sirkulasi Air

Mesin pendingin air dikembalikan ke pompa untuk  menghilangkan kotoran diluar pompa, dan kontaminasi dari daerah sekitarnya.

Auto Choke Karburator yang unik

Perangkat yang terdapat pada Tohatsu VC52AS  ini membantu mesin dapat berjalan lebih mudah dalam segala kondisi suhu musiman.

Sensor perlindungan overheat mesin

Perlindungan Overheat disediakan pada model ini untuk melindungi mesin dari kehilangan air pendingin, dan melindungi mesin ketika air tidak keluar. Perangkat ini menghentikan  mesin secara otomatis ketika suhu mesin mencapai 80 ℃. Tombol reset disediakan untuk melepaskan sensor setelah menghentikan mesin.

Tangki Bahan bakar Stainless steel

Tangki bahan bakar yang tersedia berkapasitas 18 liters yang dapat menjamin pasokan bahan bakar akan berlangsung selama 1,5 jam setidaknya pada pembukaan katup maksimum dan beban.

Electric starter dengan backup starter mundur

Starter listrik dan back-up starter mundur dipasang untuk menjamin mesin berjalan pada setiap kondisi.