Waterflow Alarm Switch Potter

Waterflow Alarm Switch Potter merupakan model baru dari Waterflow Switch Potter yang dilengkapi dengan Auto Test Feature yang memungkinkan pengujian tanpa adanya aliran air yang melewati baling-baling Waterflow Switch. Hal ini tentunya akan memudahkan pengguna untuk melakukan pengujian, dan kabar baiknya pengujian menggunakan Waterflow Switch Auto Test Potter ini diperbolehkan dalam NFPA, untuk produknya sendiri juga telah memiliki FM Approval.

Waterflow Switch Auto Test Potter model VSR-AT berupa saklar dalam aliran tipe baling-baling elektronik untuk digunakan pada wet sprinkler system. Produk ini sudah memiliki standar UL List dan FM Approved untuk digunakan pada pipa Blacksteel SCH 10-40 dengan ukuran 2” hingga 8″.

Waterflow Switch Auto Test Potter memiliki dua set kontak alarm dan pengatur elektronik yang dapat disesuaikan secara otomatis. Kontak alarm digerakkan ketika aliran 10 GPM (38 LPM) atau lebih.

Cara Kerja Waterflow Switch Potter Auto Test

Cara Kerja Waterflow Switch Auto Test Potterdapat diuji secara jarak jauh tanpa mengalirkan air dengan menggunakan model Kontrol uji otomatis opsional ATC-1 atau ATC-4 atau penggunaan relay yang dapat dialamatkan dan modul monitor sebagai bagian dari panel alarm kebakaran beralamat yang terdaftar.

Jika pengujian berhasil, output saklar akan aktif selama sekitar tujuh detik dan secara otomatis mengembalikan ke normal. LED pada sakelar uji harus stabil sebentar, dan kemudian matikan memungkinkan tombol untuk dimatikan. Pengujian yang tidak berhasil ditunjukkan dengan tidak aktifnya kontak sakelar dan LED uji harus berkedip empat kali per detik secara terus-menerus. Tes ini juga dapat dimulai oleh relay terdaftar dari MCFA, namun tidak akan ada LED untuk memberikan indikasi status visual.

Waterflow Switch Auto Test Potter