Proteksi Sistem Kebakaran Cerobong Otomatis GreCon

Proteksi sistem kebakaran cerobong merupakan sistem proteksi kebakaran untuk industri yang menghasilkan limbah partikel padat dan kering. Limbah padat dan kering memiliki risiko tinggi akan timbulnya kebakaran.

Untuk mengontrol limbah partikel padat yang disedot dan ditempatkan pada penampungan sangat rentan terhadap bahaya kebakaran. Kebakaran yang terjadi pada tempat penampungan sering terjadi dan kasus kebakaran seperti ini sangat sulit untuk dipadamkan.

Karena bak penampung biasanya tertutup sangat rapat mengakibat kebakaran sulit dipadamkan. Sehingga, kebakaran akan mengakibatkan kerugian yang sangat besar.

Tips Merancang Instalasi Proteksi Sistem Kebakaran Cerobong

Memproteksi cerobong dari resiko kebakaran dan cara mengantisipasinya harus dilakukan, agar pada saat kebakaran terjadi dapat terkendali. Yang harus dilakukan adalah dengan memasang sistem kebakaran cerobong yang dapat bekerja secara otomatis saat kebakaran terjadi.

Anda harus memasang sistem sensor yang dapat mendeteksi percikan dan bara api yang timbul di dalam cerobong. Selanjutnya, sistem yang akan bekerja sesuai dengan fungsinya untuk melakukan proses pemadaman secara otomatis.

Proteksi Sistem Kebakaran Cerobong GreConProteksi sistem kebakaran cerobong juga harus dilengkapi dengan manajemen kendali kebakaran. Sehingga, saat kebakaran terjadi, secara otomatis partikel yang seharusnya menuju ke bulk limbah bisa diatur sedemikian rupa agar tidak menuju bak penampungan.

Hal ini untuk menghindari kebakaran menjadi bertambah besar. Sehingga kebakaran dapat dipadamkan dengan lebih mudah. Ini merupakan cara terbaik untuk membangun proteksi sistem kebakaran cerobong.

Solusi Tepat untuk Proteksi Sistem Kebakaran Cerobong di Segala Industri

Jika Anda memiliki cerobong pada industri atau bisnis Anda, tentu selalu terbayang bagaimana jika cerobong yang menjulang sedemikian tingginya terbakar? Bagaimana cara memadamkanya?

Saat ini Anda tidak perlu khawatir dan berpikir panjang lebar. Untuk membangun proteksi sistem kebakaran cerobong, Bromindo memperkenalkan sistem proteksi kebakaran yang dapat mengeksekusi kebakaran kurang dari 0,1 detik.

Proteksi Sistem Kebakaran Cerobong Spark Fire Extinguisher GreConHot particle detector merupakan terobosan baru untuk proteksi sistem kebakaran cerobong. Sistem ini digunakan untuk mendeteksi partikel panas. Terobosan lain, adalah thermo sensor yang berfungsi untuk mendeteksi bara api dan kenaikan suhu yang sangat cepat.

Sistem tersebut juga dilengkapi dengan sistem monitoring kontrol dengan layar sentuh yang dapat memudahkan sistem operasional, serta dilengkap dengan zona alarm. Mau tahu bagaimana proteksi sistem kebakaran cerobong bekerja? Silakan klik di sini atau bisa hubungi kami.

Recent Posts

Leave a Comment