Proyek Fire Alarm Dinas Kesehatan Kab Sukamara

Kabupaten Sukamara merupakan salah satu kabupaten di provinsi Kalimantan Tengah. Kabupaten dengan luas wilayah 3.827 km² dan berpenduduk sebanyak 44.952 jiwa ini terus melakukan pembangunan yang berkesinambungan demi menciptakan daerah yang lebih baik kedepan. Seperti pada Bangunan Dinas Kesehatan Kab Sukamara, yang menganggarkan dana untuk kebutuhan Fire Alarm demi terciptanya suasana yang kondusif dan aman dari Kebakaran. Bromindo mendapatkan kesempatan untuk melakukan Instalasi Fire Alarm di Seluruh Gedung. pekerjaan ini dilakukan pada akhir November tahun 2014 lalu dengan mengirim 2 tim ahli yang bekerja selama kurang lebih 1 minggu. Pengalaman mengerjakan Proyek Fire Alarm Dinas Kesehatan Kab Sukamara sangat berkesan bagi kami. karena tim melakukan perjalanan udara, darat, laut yang tidak singkat untuk mencapai lokasi, hampir sama dengan pekerjaan kami di papua beberapa minggu sebelumnya yang bisa di baca disini.

Material Proyek Fire Alarm Dinas Kesehatan Kab Sukamara

Untuk pekerjaan instalasi fire alarm pada Dinas Kesehatan Kab Sukamara, material yang diinstal meliputi control panel sebagai pusat pengolah informasi. input material berupa smoke detector, manual push button dan output part yang berupa indicating lamp serta alarm bell 6″. semua bagian tersebut dirangkai menjadi satu kesatuan utuh untuk menjadi seperangkat fire alarm system yang dapat bekerja otomatis maupun manual. smoke detector akan mendeteksi asap yang terjadi akibat kebakaran. hal ini akan memicu bunyi alarm bell dan indicating lamp menyala sehingga bisa memperingatkan orang-orang yang ada di area tersebut untuk melakukan evakuasi maupun tindakan pemadaman menggunakan alat pemadam yang ada.

Pekerjaan Proyek Fire Alarm Dinas Kesehatan Kab Sukamara

Setelah semua pekerjaan dalam instalasi Proyek Fire Alarm Dinas Kesehatan Kab Sukamara selesai. hal pertama yang dilakukan oleh tim Bromindo adalah Comissioning Test. hal tersebut dilakukan untuk menguji semua perangkat yang dipasang. jika ditemukan error pada instalasi maka harus segera dicari sumbernya dan diperbaiki untuk didapat hasil yang sesuai dengan rencana awal. jika semua jaringan instalasi fire alarm telah dicek dan tidak ditemukan kesalahan maka pekerjaan dinyatakan selesai. Selain Fire Alarm, Bromindo Mekar Mitra juga melayani jasa instalasi fire hydrant, fire sprinkler, fire system dengan standart NFPA maupun SNI. Silahkan hubungi CS kami disini jika ada pertanyaan dan request. kami akan menghubungi anda dengan segera!

Leave a Comment