Fire Safety Security Solutions

Sertifikat NFPA

Sertifikat NFPA merupakan standar nilai tersendiri.

Dukungan kualitas sumber daya yang kami miliki ber sertifikat NFPA akan menghasilkan kualitas kerja lebih dari yang anda harapkan, setiap perencanaan, dan pembuatan fire hydrant maupun fire sistem yang kami laksanakan selalu mengacu kepada standar yang telah ditetapkan oleh NFPA.

NFPA dibentuk pada tahun 1896 oleh sekelompok perusahaan asuransi dengan tujuan membuat standarisasi terkait dengan sistem instalasi kebakaran yang kemudian berkembang ke sistem kelistrikan dan hampir semua aspek desain dan konstruksi bangunan. Pada awalnya anggota NFPA terbatas pada perusahaan asuransi, sama sekali tidak melibatkan perusahaan lain, pada tahun 1904 peran serta perusahaan pada sektor industri dan perorangan ikut dilibatkan dalam pengembangan standarisasi, departemen kebakaran yang ikut serta sebagai anggota pertama adalah dinas kebakaran New York pada tahun 1905.

Saat ini anggota NFPA dan ber sertifikat NFPA meliputi perwakilan dari beberapa departemen kebakaran, perusahaan asuransi, asosiasi manufaktur, asosiasi serikat buruh, asosiasi perdagangan, dan asosiasi industri rekayasa.

Misi NFPA adalah lembaga nonprofit yang bertujuan untuk menguarangi resiko bahaya kebakaran dengan menyediakan kode standar, memberikan pelatihan bahkan pendidikan.

NFPA bertanggung jawab untuk 300 kode dan standar yang dirancang untuk meminimalkan risiko dan efek kebakaran dengan membentuk kriteria untuk bangunan, pengolahan, desain, layanan, dan instalasi di Amerika Serikat, serta banyak negara lainnya. Yang lebih dari 200 komite teknis kode dan standar-pembangunan memiliki lebih dari 6.000 kursi relawan. Relawan memberikan suara atau dukungan pada proposal dan revisi dalam proses yang terakreditasi oleh American National Standards Institute (ANSI).

Beberapa kode yang paling banyak digunakan adalah:

NFPA 1, Fire Code:  Menyediakan kebutuhan keselamatan  untuk gedung bertingkat  dan perlindungan aset pada gedung-gedung baru atau bangunan lama.
NFPA 54, National Fuel Gas Code :  Dasar keamanan untuk instalasi bahan bakar gas.
NFPA 70, National Electric Code: Sebagai rujukan  yang paling banyak digunakan untuk kode instalasi listrik.
NFPA 101, Life Safety Code: Menetapkan persyaratan minimum untuk bangunan baru dan yang sudah ada untuk melindungi penghuni bangunan dari api, asap, dan asap beracun.

Bromindo Fire Safety Security Solutions
Bromindo memberi layanan secara komprehensif dari perencanaan hingga perawatan. Solusi cerdas serta produk yang inovatif memberi perlindungan terpercaya untuk menjaga bisnis dan investasi anda.