Stat-X Aerosol Sistem Fire Suppression Dengan Gas Aerosol

Stat-X Aerosol Sistem Fire Suppression Dengan Gas Aerosol

Stat-X Aerosol Sistem Fire Suppression Dengan Gas Aerosol, Kita bahas dulu apa itu aerosol secara teknis merujuk pada partikel padat yang ada di udara (juga disebut abu atau partikulat) maupun tetesan cair. Dalam bahasa sehari-hari, aerosol merujuk pada tabung semprot aerosol atau Contoh alaminya adalah asap dan kabut. Banyak produk yang berjenis Aerosol yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Pengharum ruangan, deodorant, anti nyamuk, obat serangga, cat, pelarut, anti karat dan kerak dan pembersih perabotan.

Stat-X Aerosol Sistem Fire Suppression Dengan Gas Aerosol

Stat-X aerosol generator poteksi terhadap kebakaran yang sangat efektif dan ramah lingkungan, simple dan murah. Sistem Fire Suppression aerosol aman untuk pencegah kebakaran sekalipun berada di fasilitas tertutup dan ruang-ruang lokal. Tidak seperti FM-200, Halon atau C02, sistem Stat-X tidak memerlukan bejana penekanan, pengerjaan pipa, dan tenaga instalasi yang banyak. Generator aerosol tidak membuthkan perawatan yang khusus. Stat-X Aerosol Sistem Fire Suppression Dengan Gas Aerosol telah dipatenkan, dari segi komposisi aerosol, dan partikel aerosol yang ultra halus yang menghasilkan aerosol yang baik tidak beracun, dan non-korosif (Anti kerak).
Features
• Significantly more effective than alternative extinguishing agents
• Environmentally friendly -Ozone depletion potential (ODP) = 0 – No global warming potential
• Ease of installation – no pressure vessels, piping, or expensive installation manpower
• Very low maintenance
• Provides reliable, cost effective protection for a wide range of fire hazards
• Listed for Class A, B, C fires by UL, ULC, CSIRO, ECB, and many others
• Favorably reviewed by EPA for SNAP listing
• Suitable for enclosed facilities and local applications
• Safe for personnel – non-harmful to personnel at design application rates
• Safe for valuable equipment -will not harm electronic equipment or magnetic media
• Post fire cleanup is minimal – aerosol suspends in air for quick and easy venting after discharge
• Compact – up to a 90% reduction in space and weight requirements
Berikut video animasi yang memperlihat sistem kerja dari Stat-X Aerosol Sistem Fire Suppression Dengan Gas Aerosol. http://youtu.be/-oD7ERrKHKo

Jika anda beminat memiliki produk ini anda dapat mempercayakan kepada Bromindo “Fire Safety And Security Solution”  kami siap membantu anda  memenuhi seluruh kebutuhan Fire Systems di perusahaan anda di bawah satu vendor. Satu sumber … satu panggilan. Anda akan menghemat banyak waktu dan uang. Tidak seperti perusahaan lain yang mengklaim memiliki layanan penuh, bromindo benar-benar memiliki tenaga ahli sendiri. Tidak ada subkontraktor atau vendor lapis kedua. Dengan menggunakan tenaga ahli bromindo, kami memiliki kontrol yang lebih baik atas kualitas layanan yang kami berikan, 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, 365 hari setahun.

Recommended Posts
Showing 2 comments
  • Franky
    Balas

    Apa bedanya gas aerosol dan Gas Clean agent untuk penanganan api / Fire alarm ini?

    • Bromindo
      Balas

      Selamat siang Pak Franky,
      Perbedaan gas aerosol dan gas clean agent untuk penanganan api sebagai berikut:

      • Gas Aerosol: Dirancang secara khusus berdimensi kecil yang di dalamnya berbentuk partikel padat dan bahan gas yang sangat halus berukuran micron untuk memadamkan api. Alat pemadam api Aerosol dapat terdisribusi secara cepat dan merata ke celah-celah raung bahkan ke lokasi yang tersembunyi dari ruang yang diproteksi. Proses distribusi senyawa Aerosol bisa dalam hitungan detik dengan holding time yang cukup lama sehingga mampu mengantisipasi kemungkinan timbul kembalinya api (re-ignition) apabila terjadi kebakaran.
      • Gas Clean Agent: Gas Clean Agent yang biasa dipakai yaitu HFC-227 atau HFC-125. Bahan pemadam api aman untuk manusia, tidak merusak lingkungan, non kunduktif, non residu, non korosif, tidak berbau, tidak berwarna, dan efektif memadamkan api pada kebakaran kelas A, kelas B dan kelas C.

      Semoga jawaban dari kami membantu Bapak.
      Jika ada pertanyaan lebih lanjut atau Bapak membutuhkan bantuan teknis, bisa menghubungi tim kami di sini.
      Terima kasih.

Leave a Comment

0