Thermometer Infrared, Alat Pengukur Suhu Tubuh Praktis dan Efektif

Thermometer Infrared kian banyak diburu masyarakat Indonesia bahkan dunia. Alat ini dianggap praktis untuk mengukur suhu tubuh selama masa pandemi Covid-19.

Thermometer Infrared Type Gun

Pandemi Corona melanda seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Untuk mengantisipasi penyebarannya, banyak fasilitas umum yang melakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung dengan menggunakan Thermometer Infrared tipe Gun.

Thermometer berbentuk pistol ini dinilai cukup efektif dan praktis penggunaannya. Bagi Anda yang berminat untuk memiliki thermometer ini, berikut spesifikasi Thermometer Infrared tipe Gun:

  • Thermometer Infrared - Thermometer Gun InfraredTemperature CheckingNon Contact Thermometer

Mengukur suhu tubuh tanpa harus bersentuhan langsung dengan tubuh manusia. Cukup dengan mengarahkan thermometer dengan jarak 3 – 5 cm dari tubuh dan tekan tombol untuk melakukan pengukuran suhu tubuh.

  • Smart Color Detection

Perubahan warna yang akurat pada layar thermometer, ketika melakukan pengukuran suhu tubuh. Warna hijau untuk 34 – 37.3 C, warna orange untuk 37.4 – 38 C, dan warna merah untuk 38.1 – 39.1 C. Untuk pengukuran suhu objek warna tetap hijau.

  • Power Saving

Menggunakan 2 buah baterai AAA dan memiliki fitur hemat energy dimana thermometer dapat mati dengan sendirinya jika tidak digunakan selama 10 detik.

  • Package Content

Terdiri dari 1 x Thermometer, 2 x AA Battery, 1 x User Manual.

Mengukur Suhu Tubuh dengan Thermometer Infrared

Mengukur suhu tubuh saat pandemi Corona tidak bisa dilakukan dengan sembarang jenis thermometer. Terlebih bila digunakan untuk fasilitas publik.

Pasalnya, virus corona dapat tersebar melalui droplet dan kontak fisik. Sehingga, menggunakan thermometer jenis stick kiranya kurang tepat dan malah berbahaya untuk penggunaan di fasilitas publik.

Thermometer Infrared - Body Temperature CheckingOleh karena itu, penggunaan thermometer infrared tipe gun kiranya sangat tepat. Pasalnya, saat pengecekan suhu tubuh, thermometer tidak perlu menyentuh tubuh manusia melainkan hanya dari jarak 3-5 cm saja.

Thermometer infrared ini cocok digunakan untuk pengecekan suhu tubuh pengunjung di berbagai fasilitas publik seperti Bandara, Stasiun, Supermarket, dan lain-lain.

Jual Thermometer Murah, Diskon Meriah

Anda berminat untuk membeli Thermometer Infrared ini? Pastikan hanya membeli alat pengukur suhu tubuh yang efektif ini di Bromindo!

Selain menjual alat pemadam api, kami juga menjual perlengkapan safety termasuk safety medis. Lalu, mengapa membeli thermometer di Bromindo?

Pada musim pandemi Corona ini, banyak yang mengambil kesempatan untuk menggali keuntungan dengan menjual APD dengan harga yang menjulang tinggi. Namun Anda tak perlu khawatir, Bromindo hadir dengan menyediakan APD dengan harga diskon!

Untuk thermometer infrared, kami menjualnya dengan harga diskon Rp850.000,- saja! Tentunya harga tersebut merupakan harga terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Selain thermometer, kami juga menjual masker remedy dan APD medis lainnya. Yuk, segera hubungi kami sekarang juga!

Recommended Posts

Leave a Comment