Thermometer Manual Kurang Efektif, Ini Dia Thermo Digital untuk Corona

Thermometer manual seperti thermometer stick kini jarang digunakan, terlebih di masa corona. Kini thermo gun digital-lah yang popular digunakan terutama di tempat-tempat publik.

Keunggulan Thermometer Gun Digital Dibandingkan Thermometer Manual

Kepopuleran thermo gun terbanding lurus dengan fitur yang ditawarkan. Wajar saja bila thermo ini sangat dianjurkan pada musim corona dibandingkan thermometer manual. Berikut keunggulam thermo gun digital:

Jual thermo Digital Gun Pengganti Thermometer Manual1. Non Contact Thermometer

Mengukur suhu tubuh tanpa harus bersentuhan langsung dengan tubuh manusia. Cukup dengan mengarahkan thermometer dengan jarak 3 – 5 cm dari tubuh dan tekan tombol untuk melakukan pengukuran suhu tubuh.

2. Smart Color Detection

Perubahan warna yang akurat pada layar thermometer, ketika melakukan pengukuran suhu tubuh. Warna hijau untuk 34 – 37.3 C, warna orange untuk 37.4 – 38 C dan warna merah untuk 38.1 – 39.1 C. Untuk pengukuran suhu objek warna tetap hijau.

3. Power Saving

Menggunakan 2 buah baterai AAA dan memiliki fitur hemat energy dimana thermometer dapat mati dengan sendirinya jika tidak digunakan selama 10 detik.

4. Package Content

  • 1 x Thermometer
  • 2 x AA Battery
  • 1 x User Manual

Mengapa Thermo Gun adalah Pilihan Tepat untuk Corona?

Penggunaan thermo gun memang jauh lebih efektif dan aman di masa pandemi corona seperti ini dibandingkan thermometer manual. Mengapa demikian?

Pasalnya pada pandemi corona, phsycal disatancing harus diterapkan. Sementara themometer manual umumnya harus diletakkan di area mulut atau ketiak.

Thermo Digital lebih Efektif Dibandingkan Thermometer ManualSedangkan, thermo gun mengusung sensor infrared yang dapat mewujudkan phsycal distancing. Thermo digital ini mampu mengukur suhu tubuh manusia hanya dari jarak 3-5 cm.

Selain itu, thermo ini juga sangat efektif untuk digunakan di fasilitas publik. Thermo digital dapat menampilkan hasil suhu tubuh dalam waktu yang singkat dan akurat.

Jual Thermometer dan APD Medis

Kepopuleran Thermo Gun Menggantikan Thermometer ManualAnda ingin segera mendapatkan thermo gun ini untuk menggantikan thermometer manual? Pastikan hanya mendapatkan thermo gun berkualitas di Bromindo, ya!

Di masa pandemi corona seperti ini, harga perlengkapan medis melonjak tinggi. Namun, Anda tidak perlu khawatir. Bromindo menjual thermometer gun digital infrared hanya dengan harga Rp850.000,– saja!

Tak hanya jual alat pemadam api, Bromindo juga kini menjual APD Medis. Mulai dari thermometer, masker, baju hazmat, dan APD medis lainnya.

Nah, tunggu apalagi? Yuk, segera hubungi kami sekarang juga! Untuk daerah Semarang dan Jakarta, kami juga menyediakan layanan antar pesanan dengan Go send dan Grab send. Stay safe!

Recommended Posts

Leave a Comment