Training Alat Pemadam Kebakaran Liebra Permana PT Ungaran

Training Alat Pemadam Kebakaran Liebra Permana PT Ungaran

Ungaran, Semarang, Jawa Tengah: Training Alat Pemadam Kebakaran Liebra Permana PT Ungaran, Transformasi Perusahaan sekarang menjadi trend tersendiri, Karena transformasi merupakan perubahan besar yang harus dilakukan perusahaan untuk tetap bisa bersaing dalam era kompetisi global. atas dasar ini program fire fighting merupakan bagian penting dalam penanggulangan kebakaran karena merupakan tuntutan undang-undang yang berlaku di indonesia Seperti yang tertuang dalam Undang-undang No. 1 tahun 1970 tentang Keselamatan Kerja pasal 3 ayat 1 yang berisi tentang syarat-syarat keselamatan kerja untuk : mencegah, mengurangi dan memadamkan kebakaran ; mencegah dan megurangi peledakan ; memberikan kesempatan/jalan menyelamatkan diri dalam bahaya kebakaran ; pengendalian penyebaran asap, gas, dan suhu dan terkadang juga tuntutan dari buyer. karena dibutuh skil dan pengetahuan yang cukup seseorang agar bisa menggunakan alat pemadam api ringan dengan baik dan benar, skil ini harus di latih oleh intruktur yang profesional.

%%wppa%% %%slide=17%% %%align=center%%

Tujuan Dari Training Alat Pemadam Kebakaran Liebra Permana PT Ungaran, karyawan dan karyawati di harapkan mampu :
[list type=”check2″]

  • Melakukan pencegahan dini dalam rangka mengantisipasi resiko kebakaran dilingkungan PT Liebra Permana.
  • Sebagai nilai tambah bagi perusahaan dalam meningkatkan kompetensi security dan karyawan.
  • Membudidayakan program K3 kepada seluruh security dan karyawan Perusahaan pada umumnnya.
  • Memberikan pemahaman dan pengetahuan serta teknik pengoperasian peralatan dan keterampilan fire fighting itu sendiri.
  • Mematuhi standar fire fighting sesuai standar yang berlaku.
  • Meningkatkan kompetensi dan kepercayaan diriĀ  team fire fighting dalam operasi penanggulangan kebakaran.
[/list]

Training Alat Pemadam Kebakaran Liebra Permana PT Ungaran di laksanakan dan bekerjasama dengan bromindo sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang elektrikal dan mekanikal sub bidang fire safety and security solutions semarang bersertifikat NFPA, produk dan bisnis special fire hydrant, fire sprinkler, fire suppression system, fire foam system.

Kegiatan training berlangsung lancar meskipun di guyur hujan para peserta yang terdiri dan karyawan/karyawati, security dan teknisi sangat antusias mengikuti training outdoor untuk praktik langsung yang di dampingi intruktur dan teknisi dari bromindo. satu persatu peserta di latih cara menggunakan alat pemadam kebakaran yang baik dan benar.

Leave a Comment