Water Mist Fire System

Water Mist Fire System

Water Mist Fire SystemDengan tekanan pompa 80 sampai 200 bar dan penggunaan nozle khusus dengan media air yang ramah lingkungan Water Mish Fire System mampu menghasilkan fog ( uap air ) bertekanan tinggi, media air ramah lingkungan dan mampu memadamkan kebakaran dengan mengurangi resiko kerusakan rendah.

Sistem ini berbeda dengan fire sprinkler yang biasa terpasang, system fire sprinkler menghasilkan output air lebih banyak di bandingkan water mist fire system. Air menjadi jauh lebih efisien, menggunakan hingga air 90% lebih sedikit dbanding sistem sprinkler tradisional untuk aplikasi yang sama dengan kinerja setara atau lebih baik.Water mist menggunakan tiga mekanisme untuk memadamkan api : pendinginan, memblokir radian panas dan inerting oksigen lokal. Sistem sprinkler tradisional menggunakan pembasahan sebagai mekanisme utama mereka, dan akibatnya sprinkler membutuhkan jumlah air yang sangat banyak.

Perbandingan output yang di hasilkan antara fire sprinkler dan water mish fire system dapat kita lihat pada gambar.

www.youtube.com/watch?v=Z_NsBZ7oXok[/youtube]

untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi kami melalui info@bromindo.com

Regulasi mengacu pada NFPA 750

1.1 * Lingkup. Standar ini berisi persyaratan minimum untuk, desain instalasi, pemeliharaan pengujian, dan sistem kebakaran perlindungan air kabut . Standar ini tidak memberikan kriteria kinerja definitif api, juga tidak memberikan bimbingan khusus mengenai bagaimana merancang sebuah sistem untuk mengontrol, menekan, atau memadamkan api. Reliance ditempatkan pada pengadaan dan pemasangan peralatan air kabut terdaftar atau sistem yang telah menunjukkan kinerja dalam tes api sebagai bagian dari proses listing.

 

Leave a Comment