Analog Control Panel Bosch

Fire Alarm BOSCH Analog Control Panel telah teruji kehanadalannya dan telah di percaya untuk memproteksi sistem kebakaran di beberapa gedung bertingkat dengan resiko kebakaran tinggi. BOSCH Master Control Fire Alarm dapat di hubungkan dengan beberapa detektor antara lain deteksi asap, deteksi panas. BOSCH Fire Alarm Control Panel dapat memenuhi perlindungan sistem kebakaran sebagai perindungan bsinis anda, scalable untuk deteksi kebakaran. Lindungi bisnis Anda dengan sistem tunggal atau menghubungkan beberapa panel bersama sebagai kebutuhan perkembangan bisnis anda. Kemampuan jaringan mendukung pemantauan hingga 2.000 poin alamat dalam satu sistem untuk kampus, gedung bertingkat, mall atau lingkungan komersial besar lainya.

Design yang kompak dengan menggunakan material solid metal dan di lengkapi keypad yang dapat digunakan untuk mengontrol total sistem dan pemrograman, bahkan pada saat petugas pemadam kebakaran menggunakan sarung tangannya keypad masih dapat beroperasi dengan baik. Selain itu dengan 4 baris LCD monitor dengan 20 karakter alfanumerik menunjukkan 4 tombol pengaktifan Bor, Reset, Silence, Fungsi pengawasan.

Beberapa produk dapat diakses melalui jaringan internet, sehingga dapat dilakukan monitoring dan lebih memudahkan dalam melakukan pengecekan dan perekaman kondisi panel, hal ini memberi kemudahan bagi pengguna sehingga pengelolaan sistem dan  kontrol dapat dilakukan dari manapun melalui jaringan internet.

Detektor multi-kriteria, berbagai station, modul, aksesoris dan detektor tersedia untuk memenuhi aplikasi kebutuhan anda, sensivitas lebih tinggi, deteksi lebih cepat, dan dapat memperkecil resiko alarm palsu.

analog control panel

Contact Us

Kirimkan pesan dan saran Anda di sini.

Not readable? Change text. captcha txt