Harga Isi Ulang APAR 2021 Paling Terjangkau di Jakarta

Harga Isi Ulang APAR 2018

Harga isi ulang APAR 2021 terjangkau tentu menjadi keinginan semua orang. Maka dari itu, Bromindo mencoba memberikan penawaran harga isi ulang APAR paling terjangkau di Jakarta. Bromindo juga menawarkan bermacam-macam media refill, mulai dari powder, CO2 dan foam.

Harga Isi Ulang APAR 2021 Media Powder

APAR powder medianya harus diisi ulang saat sudah memasuki masa kadaluarsa media tersebut yaitu 5 tahun. Selain karena media yang sudah kedaluwarsa, APAR powder juga harus diisi ulang jika medianya sudah pernah dipakai meskipun belum habis. Selain itu jika media powder menggumpal, juga wajib melakukan isi ulang.

Harga Isi Ulang APAR 2021 PowderDengan kebutuhan masyarakat akan isi ulang APAR, maka Bromindo menawarkan isi ulang APAR dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk pengisian media powder mulai dari harga Rp27.000,00 per kilo belum termasuk PPN.

Harga Isi Ulang APAR Media Foam dan CO2

Sama seperti media powder, APAR dengan media foam dan CO2 juga harus diisi ulang jika sudah memasuki masa kedaluwarsa atau medianya sudah pernah dipakai. Masa kadaluarsa dari media foam adalah 2 tahun, sedangkan CO2 5 tahun. Jika APAR foam dan CO2 milik Anda sudah memasuki masa tersebut, maka harus segera melakukan isi ulang APAR.

Harga isi ulang APAR di Bromindo untuk media foam dan CO2 adalah sebagai berikut. Untuk media APAR CO2 per kilonya dikenakan biaya Rp40.425,00 per kilo (belum termasuk PPN), sedangkan untuk media APAR foam Rp20.300,00 per kilo (belum termasuk PPN).

Harga Isi Ulang APAR 2021 Foam dan CO2Terjangkau bukan? Jika Anda melakukan pengisian ulang media APAR di Bromindo. Anda Juga akan mendapatkan aplikasi cek APAR Firecek gratis. Tidak hanya sampai di situ, pengisian APAR di Bromindo juga mendapat garansi, dengan catatan segel APAR belum rusak. Ayo tunggu apalagi segera isi ulang APAR Anda di sini!

Harga Isi Ulang APAR 2018,Harga Isi Ulang APAR 2018,Harga Isi Ulang APAR 2018,Harga Isi Ulang APAR 2018, Harga Isi Ulang APAR 2018,Harga Isi Ulang APAR 2018

Recommended Posts

Leave a Comment

0