Isi Ulang APAR Jogja Hemat Dapat Garansi 5 Tahun, Cek Disini!

Buat warga Jogja sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi saat budgeting untuk isi ulang APAR. Disini Anda bisa mendapatkan harga hemat untuk isi ulang alat pemadam api ringan serta mendapatkan beberapa penawaran menarik dari kami, apa saja?

Isi Ulang APAR Jogja Bergaransi Disini Tempatnya!

Ketika Anda me-refill APAR di tempat kami, Anda bisa langsung mendapatkan garansi 5 tahun untuk beberapa jenis media APAR seperti jenis CO2, Liquid Gas, dan Dry Chemical Powder. Tapi untuk jenis Foam garansinya sampai 2 tahun.

Rekomendasi tempat isi ulang APAR JogjaAnda juga akan mendapatkan benefit lain seperti dipinjamkan APAR Jogja cadangan saat  harus di bawa oleh tenaga ahli agar proses isi ulang bisa lebih maksimal.

Jadi Anda bisa tetap memberikan proteksi lebih pada aset/bangunan yang dimiliki agar terhindar dari kejadian kebakaran yang bisa menimbulkan kerugian.

Harga Hemat Isi Ulang APAR Jogja, Cek Di sini!

Bromindo sebagai tempat isi ulang APAR  resmi menyediakan layanan “on site service” dengan harga hemat, dan pastinya anti ribet untuk Anda yang ada di kawasan Jogja.

Biaya isi ulang APAR JogjaTenaga ahli dari kami akan langsung mengeksekusi APAR yang Anda miliki saat setelah sampai di tempat. Anda cukup menunggu proses refill, setelah itu selesa! Jadi, berikut harga refillnya:

  1. Jenis Chemical Powder: Rp. 26.933
  2. AFFF Foam: Rp. 20.349
  3. CO2: Rp. 40.163
  4. Liquid Gas/HFC-125/HFC-227: Rp.338.541

Harga belum PPN 11%

Penyebab APAR Jogja Malfungsi Jika Telat Isi Ulang

Tapi bagaimana jika kita telat atau lupa melakukan refill APAR? Salah satu kemungkinan yang terjadi adalah APAR bisa mengalami malfungsi.

Penyebab tabung isi ulang APAR Jogja malfungsiDi mana pemicu alat pemadam api ringan malfungsi antara lain:

  1. Tekanan APAR menurun. Di mana faktor penyebabnya adalah adanya kebocoran pada tabung yang tidak terdeteksi. Untuk itu, diperlukan hydrotest atau uji tekanan tabung tiap 5 tahun sekali. Peraturan hydrotest ini sudah diatur dalam Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan transmigrasi No: PER 01/MEN/1982 tentang bejana bertekanan.
  2. Terjadi penyumbatan di saluran APAR. Ini bisa disebabkan karena media pemadam api di dalamnya sudah kadaluwarsa dan menggumpal. Yang biasanya rawan terjadi penggumpalan yaitu alat pemadam api media powder dan foam. Namun, Anda bisa mencegahnya dengan melakukan perawatan rutin seperti yang dijelaskan di sini.
  3. APAR mengalami over pressure. Faktor yang sering menjadi penyebabnya adalah suhu tinggi di dalam tabung, kemudian media APAR menggumpal utamanya jenis Foam dan Dry Chemical Powder, serta jarum pressure gauge rusak. Di mana tanda pressure gauge rusak adalah jarum tidak berada di tempat yang seharusnya.

Beberapa poin tadi mengenai  isi ulang APAR Jogja bisa langsung di diskusikan di kolom komentar jika ada pertanyaan. Tapi jika ingin tanya lebih lanjut bisa langsung hubungi kami! Kami tunggu segera ya!

Recommended Posts

Leave a Comment

0