GuardAll Disinfectant Gate Truk & Container

Pengiriman:  Semarang
0 out of 5
Kota Asal Pengiriman : Kota Jakarta Pusat

Rp44.000.000

Harga belum termasuk PPN, site expense, akomodasi, dan transportasi. Setelah order, mohon hubungi kami untuk konfirmasi.

  Ask a Question

Deskripsi

Disinfectant Gate untuk Truk

GuardAll Disinfectant Gate MODI-SB/1000 merupakan salah satu sistim proteksi yang memberikan perlindungan penuh terhadap penyebaran bakteri, virus dan penyakit menular lainnya. Kita tidak tahu, berhenti dimana saja truk kontainer yang Anda pakai.

Disinfectant Gate type ini dibuat dengan bahan aluminium 100mm sehingga build qualitynya bagus dan kuat. Tidak mudah goyang karena angin. Pada setiap engsel kaki-kakinya juga dibuat dengan bahan aluminium agar gerbang tetap stabil.

Sistem proteksi ini, sepenuhnya bekerja secara otomatis dengan sensor. Jika truk kontainer sudah berada pada jangkauan sensor, maka nozel akan secara otomatis menyemprotkan cairan disinfectant dengan dosis yang sudah diatur sebelumnya.

Distributor Disinfectant Gate untuk Truk Terbaik

Bagi Anda yang membutuhkan disinfectant gate truk pada pabrik atau perusahaan Anda dengan kualitas terbaik, sebaiknya memilih distributor disinfectant gate yang sudah dipercaya oleh berbagai kalangan. Salah satu distributor apd medis yang terbaik dan sudah dipercaya yaitu PT Bromindo Mekar Mitra.

Disinfectant Gate untuk Truk Terpercaya

Kami melayani pembelian disinfectant gate melalui Bromindo Online Shop kami. Tentunya dengan kualitas barang yang terbaik. Untuk penawaran harga yang terbaik bisa langsung menghubungi customer support kami yang telah tersedia pada halaman situs kami.

Spesifikasi GuardAll Disinfectant Gate MODI-SB/1000

ModelMODI-SB/1000
TypeDisinfectant Gate Untuk Truk

 

BrandGuardAll
MaterialBingkai Tabung : Aluminum 100mm
SystemSensor
Tekanan200 l /menit

Fitur

Fitur-fitur unggulan yang disematkan pada disinfectant gate MODI-SB/1000 merupakan fitur unggulan yang mampu memberikan perlindungan penuh. Fitur-fitur tersebut antara lain :

  • Bingkai tabung pada disinfectant dibuat dengan bahan aluminium 100 mm sehingga cukup kokoh dan stabil.
  • Setiap engsel pada kaki-kakinya juga dibuat dengan bahan aluminium. Hal ini berfungsi agar lengkungan pada alat tetap aman. Dilengkapi dengan braket yang kuat, sehingga disinfectant gate ini tahan terhadap angin.
  • Sensor pada disinfectant truk ini sangat responsif dan langsung akan menyemprotkan cairan ketika sensor mendeteksi adanya truk pada jangkauan sensor.
  • Memiliki Tekanan tinggi pada nozel dihasilkan oleh pompa sentrifugal stainless steel bertingkat dengan 200 l / mnt.
  • Pompa motor stepper mengeluarkan larutan disinfektan dengan dosis yang tepat dengan kisaran pengaturan 0,01 – 15%, batch atau dosis yang tergantung waktu juga dapat diatur.

Dilihat Dari Segi Keamanan

Disinfectant untuk truk ini sangat aman. Karena seluruh sistemnya menggunakan sistim otomatis. Sehingga cairan disinfectant tidak akan mengenai kulita Anda.

Ketika truk sudah mencapai jangkauan pada sensor, sensor akan langsung mendeteksi bahwa akan ada truk yang melintas. Lalu, nozel akan langsung menyemprotkan desinfektan secara langsung pada tekanan penuh dan konstan, juga dari depan dan belakang pada seluruh body truk.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “GuardAll Disinfectant Gate Truk & Container”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No more offers for this product!

Diskusi umum

Saat ini belum ada diskusi apapun pada produk ini

Anda mungkin juga suka…