Refill APAR Tangerang On-site Bebas Mahal Bonus 3 Keuntungannya

Kalau kamu masih berpikiran jika akan melakukan refill APAR di vendor mu yang ada di Tangerang itu harus bermacet-macetan, kemudian harus mencari waktu yang pas untuk ke tempat vendor, belum lagi jika harus menyelesaikan pekerjaanmu terlebih dahulu, lalu akhirnya lupa dan menggumpal.

Di sini kamu tidak perlu memikirkan hal-hal tadi. Karena di Bromindo kamu bisa menggunakan layanan On-site service yang anti ribet, macet, dan pastinya bikin waktu kamu semakin fleksibel. Biar lebih jelas apa itu layanan on-site service, berikut penjabarannya:

Refill APAR Tangerang Bisa di Tempat Bebas Mahal Mulai 20 Ribuan

On-site service ini adalah layanan yang Bromindo sediakan untuk kamu warga Tangerang, di mana memiliki cara kerja yaitu tim ahli kami yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun akan pergi ke tempat kamu untuk refill APAR.

Dengan catatan kamu sudah melakukan penjadwalan sebelumnya dengan kami untuk melakukan isi ulang alat pemadam api yang kamu miliki.

Refill APAR Tangerang bebas mahal on-site serviceSelain itu harga yang kami berikan untuk kamu warga  Tangerang yang ingin refill APAR, juga sangat terjangkau. Kalau bahasa trend-nya ialah affordable. Berikut rincian harganya:

Media Harga per Kg Garansi
Powder Rp26.933,- 5 Tahun
CO2 (Karbon Dioksida) Rp40.163,- 5 Tahun
Liquid Gas (HFC-227/HFC-125) Rp338.541,- 5 Tahun
AFFF Foam Rp20.349,- 2 Tahun

Noted: Harga belum termasuk PPN 11%

Refill APAR Tangerang Bergaransi Untuk Semua Jenis Medianya

Selain harga terjangkau kamu bisa menambah ilmu terkait penggunaan APAR juga loh! Mengingat di sini kami juga punya layanan Training APAR Gratis yang bisa kamu ikuti saat proses pengosongan tabung alat pemadam api yang kamu miliki.

Dengan begitu kamu tidak akan merasa membuang media APAR sia-sia. Yang ada malah jadi menambah ilmu serta bisa lebih siap dan sigap dalam menghadapi masalah kejadian kebakaran.

Refill APAR Tangerang hemat bergaransi sampai 5 tahunEnaknya lagi kamu juga bisa mendapatkan garansi sampai 5 tahun untuk beberapa jenis medianya, seperti:

  1. Dry Chemical Powder
  2. Liquid Gas (HFC)
  3. CO2 atau Karbon Dioksida

Untuk Foam sendiri garansinya sampai 2 tahun. Bisa jadi lebih hemat kan? Tapi tetap ya kalau untuk beberapa hal seperti pengecekan APAR disarankan minimal 2 kali setahun. Supaya kamu bisa tahu performa APAR ketika tiba-tiba harus segera digunakan untuk memadamkan api.

Refill APAR Tangerang Bisa Cek Kondisi APAR Di Mana Saja dan Kapan Saja

Nah enaknya di sini, tabung APAR kamu warga Tangerang yang sudah di refill tadi akan secara otomatis terkoneksi langsung dengan aplikasi cek APAR di smartphone.

Aplikasi ini bernama Firecek. Nantinya aplikasi tersebut akan bantu kamu memantau kondisi APAR di mana saja dan kapan saja.  Mulai dari kapan APAR memasuki masa kadaluarsa.

Kemudian membuat jadwal refill APAR. Kamu juga bisa mengecek secara rutin kondisi APAR supaya kamu tahu performa dari alat pemadam api yang dimiliki.

Refill APAR Tangerang bonus terkoneksi aplikasi cek APARYang paling penting lagi, adalah bisa menyimpan data APAR kamu lebih aman. Jadi kamu tidak butuh lagi tuh yang namanya kartu cek APAR yang biasanya di tempel di body atau di gantungkan pada salah satu sisinya.

Tunggu apalagi, segera refill sekarang dan nikmati berbagai keuntungan isi ulang APAR di sini. Untuk konsultasi lebih lanjut terkait refill APAR Tangerang secara on-site bisa langsung hubungi kami ya.

Recommended Posts

Leave a Comment

0