Fire Safety Security Solutions

Instalasi Fire Alarm Hooseki PT Libra Permana Wonogiri

PT Bromindo Mekar Mitra sebagai kontraktor fire protection menjelang akhir tahun 2016  mendapat kepercayaan untuk mengerjakan Proyek (Jasa pemasangan dan suply material) Instalasi Fire Alarm Hooseki PT Libra Permana Wonogiri lebih tepatnya di Jalan Raya Wonogiri-Solo Km 08 Selogiri, Wonogiri, Jawa Tengah.
Instalasi Fire Alarm Hooseki PT Libra Permana WonogiriPT Bromindo Mekar Mitra sebagai kontraktor Fire Alarm yang telah memiliki pengalaman selama lebih dari 18 tahun lamanya dan telah memiliki tenaga ahli di bidang Fire Alarm System, memberikan solusi bagi PT Liebra Permana Wonogiri untuk membuat sistem perlindungan kebakaran bagi aset perusahaan.

Instalasi fire alarm yang kami kerjakan di PT Liebra Permana Wonogiri merupakan kegiatan pemasangan sistem proteksi kebakaran untuk proteksi bangunan baru yang akan beroperasi tahun 2017 mendatang.

Proyek Fire Alarm ini dikerjakan pada bulan November 2016, bangunan yang diproteksi adalah area Packaging, Warehouse dan Sewing. Sistem Fire Alarm yang terpasang menggunakan Sistem Fire Alarm Konvensional, dengan menggunakan Master Control Fire Alarm (MCFA) Hooseki kapasitas 10 zone. Namun untuk sementara ini, hanya 5 zone yang difungsikan, sisa zone pada MCFA akan difungsikan untuk memproteksi gedung tahap kedua yang masih dalam proses pembangunan.

Peralatan Instalasi Fire Alarm Hooseki PT Libra Permana Wonogiri adalah Smoke Detector Hooseki, Sirine dan Rotary Lamp. Tingkat kesulitan instalasi fire alarm di PT Liebra Permana terletak pada karakteristik bangunan atau gedung yang akan diproteksi. Misalnya pada area Warehouse yang tidak terpasang plafon, sehingga pemasangan detektor harus menggunakan pipa support supaya ruangan tersebut tetap bisa diproteksi.

Untuk memastikan adanya perlindungan terhadap bangunan di PT Liebra Permana, PT Bromindo Mekar Mitra memastikan pemasangan sistem peringatan kebakaran yang berfungsi dengan baik dengan waktu instalasi yang relatif cepat, sehingga tidak ada lagi ketakutan akan jaminan keamanan yang tersedia di setiap gedung.

Instalasi Fire Alarm Hooseki PT Libra Permana Wonogiri bertujuan sebagai benteng awal dalam langkah pencegahan ketika terjadi kebakaran dengan memberikan notifikasi ketika detektor yang terpasang mendeteksi indikasi kebakaran dari bangunan yang diproteksi.Proses instalasi yang dilakukan juga berdasarkan standar yang berlaku untuk pemasangan fire alarm, untuk skala internasional instalasi fire alarm mengacu pada National Fire Protection Assotiation atau NFPA 72.

NFPA 72 tersebut telah dipahami oleh tenaga ahli di bidang peralatan kebakaran dengan mengikuti panduan konsultan pemadam kebakaran, dengan disesuaikan dengan lokasi instalasi, peralatan fire alarm dan anggaran biaya.

Bromindo Fire Safety Security Solutions
Bromindo memberi layanan secara komprehensif dari perencanaan hingga perawatan. Solusi cerdas serta produk yang inovatif memberi perlindungan terpercaya untuk menjaga bisnis dan investasi anda.