Kebakaran Pasar Senen

Kebakaran Pasar Senen

Kasus kebakaran pasar kembali terjadi, kali ini kebakaran besar kembali terjadiKebakaran Pasar Senen di Pasar Senen Jakarta pagi ini Jumat 25 April 2014 ,  Lokasi kebakaran tepatnya terjadi di Blok – 3 lantai 3, Proyek Pasar Senen, Kebakaran Pasar Senen menghanguskan sebagian kios yang berada pada blok – 3 pasar tersebut. menurut informasi dari pihak Poda Metro Jaya kebakaran berawal pada pukul 04.20 WIB. Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat telah mengerahkan sebanyak 33 unitl armada mobil kebakaran untuk melakukan proses pemadaman, hingga saat ini pukul 11.00 WIB kebakaran masih berlangsung dan belum dapat dipadamkan.

Menurut informasi dari Maful Ashari selaku team penerangan Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, dijelaskan bahwa sebanyak 33 armada unit kebakaran yang telah dikerahkan, lima unit armada yang di kerahkan armada bantuan dari unit Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Sedang 5 armada lainya merupakan armada unit babntuan operasional, sedang 23 unit armada lainya merupakan armada dari Dina Kebakaran Jakarta Pusat.

Akibat kejadian kebakaran pasar senen ini jalan stasiun senin di tutup dan dilakukan pengalihan jalur. Jl Stasiun Senen yang memisahkan antara Pasar Senen dan Stasiun Senen sudah dilakuka penutupan sejak pukul 05.30 WIB pagi ini. Bagi para pengendara yang hendak menuju ke JL Stasiun Senen dialihkan ke Jl Suprapto.

Sampai saat ini kebakaran Pasar Senen masih berlangsung dan team Dinas Kebakaran Jakarta Pusat masih melakukan proses pemadaman.

( disadur dari detik news dan Kompas )

Leave a Comment