Kontraktor CO2 Fire Suppression System Indonesia Berpengalaman

Kontraktor CO2 Fire Suppression System

Bagaimana jika aset yang sangat berharga untuk bisnis Anda, seperti ruang server terbakar? Di dalam ruang server juga ruang arsip dan ruang-ruang penting lainnya tersimpan aset berharga seperti database dan sebagainya. Bayangkan jika aset tersebut hilang karena ada kebakaran, berapa kerugian yang akan Anda tanggung?

Beruntungnya kini Anda tidak perlu lagi khawatir akan hal tersebut! Kini Anda dapat meminimalisir hal tersebut terjadi, caranya? Dengan memasang instalasi fire suppresion CO2!

Kontraktor CO2 Fire Suppression System untuk Ruang Server

Seperti yang kami bilang di awal bagaimana jadinya jika ruang server terbakar? Sudah pasti biaya yang harus dikeluarkan sangat besar, belum lagi waktu yang terbuang dan tentunya dampak-dampak lain. Oleh sebab itu kami menawarkan solusi bagi Anda yaitu CO2 fire suppression system!

Tugas fire suppression CO2 adalah memproteksi seluruh ruangan beserta isinya, terutama ruangan-ruangan yang tidak dapat terkenak air. CO2 yang digunakan dalam sistem ini menurut NFPA 2001: Sistem pemadam api yang tidak meninggalkan bekas/residu ataupun merusak properti yang diproteksi setelah proses pemadaman api.

Kontraktor CO2 Fire Suppression System Terbaik untuk Ruang Server dan ArsipFire suppression system CO2 dapat diinstalasi pada ruangan yang tidak diperbolehkan adanya air konvensional dan foam untuk media sistem kebakarannya, yang berisi aset-aset berharga dan rawan jika terkena air. Maka dari itu cocok digunakan pada ruang server, arsip bahkan alat berat!

Konsultan CO2 System Indonesia Terpercaya

Anda pernah ingin mencoba melakukan instalasi fire suppression CO2? Di bawah ini coba kami kasih tips untuk menghitungnya!

Sebelum melakukan instalasi Anda harus memperhatikan beberapa poin di bawah ini:

  • Fire Hazard : Kelas A (benda padat mudah terbakar), Kelas B (benda cair mudah terbakar), Kelas C (peralatan elektronik berisiko terbakar)
  • Volume area proteksi (panjang x lebar x tinggi), raised floor (R. Server)

Contohnya:

Perbandingan kebutuhan tabung untuk volume ruangan 200m3 (p=10m, l=5m, t= 4m) dengan jenis fire hazard kelas A adalah: 260 Kg – 7 x 60 ltr.

Kontraktor CO2 Fire Suppression System Indonesia Member Resmi NFPANah, ini baru perhitungan awal, masih banyak perhitungan lain yang harus dilakukan. Selain itu, Anda juga harus mencari supply produk dan juga teknisi yang dapat melakukan instalasi. Tentu akan sangat repot jika Anda lakukan sendiri. Nah, oleh sebab itu serahkan saja instalasi CO2 system pada ahlinya, hubungi segera kontraktor CO2 fire suppression system indonesia berpengalaman!

Kontraktor CO2 Fire Suppression System, Kontraktor CO2 Fire Suppression System jakarta, Kontraktor CO2 Fire Suppression System semarang, Kontraktor CO2 Fire Suppression System surabaya, Kontraktor CO2 Fire Suppression System ambon, Kontraktor CO2 Fire Suppression System medan, Kontraktor CO2 Fire Suppression System indonesia

Recommended Posts

Leave a Comment