Kontraktor Fire Fighting Bersertifikat Internasional, Pelayanan terbaik

Kontraktor fire fighting memiliki peran yang penting dalam proteksi aset dan bangunan Anda. Pastikan mempercayakan fire protection Anda pada kontraktor terpercaya.

Kontraktor Fire Fighting Terpercaya

Dewasa ini kian banyak perusahaan yang mulai sadar akan betapa pentingnya sistem proteksi kebakaran. Tak hanya sebagai formalitas semata, ada baiknya memiliki proteksi kebakaran yang terbaik.

Untuk mendapatkan proteksi terbaik, percayakan instalasinya pada Bromindo. Bromindo merupakan kontraktor fire system terpercaya.

Kontraktor Fire Fighting TerpercayaBromindo memiliki tenaga ahli berpengalaman yang selalu bekerja seusai standar NFPA dan SNI. Selain itu, Bromindo juga dilengkapi dengan sertifikat dan lisensi internasional.

Selain kualitas pelayanan yang terbaik, yang membedakan Bromindo dengan kontraktor fire fighting lainnya adalah Bromindo juga merupakan distributor perlengkapan fire fighting. Kami melakukan instalasi dan menjual produk fire protection dengan kualitas tangguh.

Jenis-Jenis Fire Protection System

Proteksi kebakaran banyak macamnya. Masing-masing sistem pemadam kebakaran bekerja dengan prinsip, cara, dan media yang berbeda. Berikut adalah jenis-jenis fire protection:

1. Fire Hydrant

Kontraktor Fire Fighting - Hydrant PillarFire hydrant mungkin tidak asing bagi Anda. Sistem ini merupakan sistem proteksi yang banyak digunakan di gedung dan pusat kota. Hydrant adalah sistem proteksi kebakarang yang menggunakan media air bertekanan untuk memadamkan api.

Sistem ini dapat bekerja dengan didukung oleh komponen-komponennya. Mulai dari pompa, jaringan pemipaan, dan hingga aksesoris hydrant seperti hydrant box, hydrant pillar, dan lain-lain.

2. Fire Alarm

Fire Alarm merupakan sistem pemadam kebakaran yang pasif. Yakni, sistem ini hanya mendeteksi dan menotifikasi user bahwa ada indikasi atau telah terjadi kebakaran.

Sistem ini dilengkapi dengan detector yang menjadi pendeteksinya. Pendeteksian kebakaran bisa dengan adanya perubahan panas, adanya asap, maupun api.

3. Fire Suppression

Fire suppression merupakan sistem pemadam kebakaran yang dapat bekerja secara otomatis. Sistem ini biasanya terintegrasi dengan fire alarm dan memiliki detector.

Ketika detector mendeteksi adanya indikator kebakaran, sistem ini dapat langsung mengeluarkan medianya. Fire suppression cocok untuk ruangan yang tidak mendapatkan penjagaan selama 24 jam dan memiliki barang-barang berisiko tinggi seperti ruang server dan pabrik.

5. Fire Extinguisher

Kontraktor Fire Fighting  - APAR GuardALLFire extinguisher atau APAR adalah proteksi kebakaran paling awal dan wajib Anda miliki. APAR berfungsi sebagai pemadam api skala kecil. Dan untuk mencegah adanya kebakaran skala besar.

Sudah menetapkan proteksi kebakaran idaman Anda? Ingin instalasi fire system yang berkualitas untuk proteksi kebakaran yang maksimal? Yuk, pilih kontraktor fire fighting terpercaya, hubungi kami sekarang juga!

Recent Posts

Leave a Comment