Smoke Detector Fire Alarm Secutron

Smoke Detector Fire Alarm Secutron

Deskripsi Smoke Detector Fire Alarm Secutron
Smoke Detector merupakan sebuah piranti atau perangkat yang berfungsi untuk mendeteksi asap yang timbul akibat terjadinya kebakaran. Banyak jenis dan merk detektor asap yang beredar di pasaran. Perusahaan Secutron memiliki dua jenis sistem detektor asap. Untuk Smoke Detector Fire Alarm Secutron memiliki dua jenis yaitu addreasble smoke detectors (detektor asap dengan sistem addressable) dan convensional Smoke Detectors (detektor asap dengan sistem konventinoal).

Tipe Smoke Detector Fire Alarm Secutron

Pada Smoke Detector Fire Alarm Secutron terdapat dua jenis Smoke Detector Fire Alarm Secutronyaitu addressable smoke detectors dan conventional smoke detectors. Untuk jenis addreasble mengeluarkan beberapa tipe diantaranya : DNR intelliegent Non – relay Photoelectric Duct Smoke Detector (Detektor asap dengan saluran kamera pengambil citra gambar), B200 Series Mounting Base (Detektor asap dengan dasar yang mencuat), BEAM200 dan BEAM200S Intelliegent Beam Smoke Detectors (Detector asap yang dikombinasikan dengan detektor cahaya api), FTX – P1 Intelliegent Photoelectric Smoke Detectors (Detektor asap dengan kamera penangkap citra gambar), MRI – 200 Series Intelliegent Low Profile Detectors (Detektor asap dengan desain yang sederhana), MR1 – 200B SERIES Mounting bases (Detektor asap dengan bentuk mencuat), Pinnacle 7251 Intelliegent Laser Smoke Detectors ( detektor asap dengan puncak yang dilengkapi dengan laser), dan MR – 3000 Series.
Untuk Smoke Detector Fire Alarm Secutron dengan sistem konvential antara lain adalah SD Series Photoelectric Smoke Detectors ( detektor asap dengan kamera pengambil gambar citra), Systems Sensors BEAM124(S) Single – ended Reflected Type Beam Smoke Detectors ( detektor asap dengan dilengkapi reflektor penangkap cahaya api), System Sensor D2 InnovairFlex 2 – Wire Photoelectric (detector asap dengan jenis kabel 2 yang dilengkapi dengan kamera pengambil citra gambar), System Sensor D4120 InnovairFlex 4 – Wire Photoelectric (detector asap dengan jenis kabel 4 yang dilengkapi dengan kamera pengambil citra gambar), 2151 series Low Profile Plug – in Photoelectric Detector ( detector asap dengan desain sederhana yang dilengkapi dengan kamera pengambil citra gambar), 7000/7003 Series Photoelectric Smoke Alarm ( alarm dengan detektor asap yang dilengkapi dengan kamera pengambil citra gambar), 701 dan 713 Series Photoelectric Smoke Detectors with Strobes (Detector asap yang dilengkapi dengan kamera pengambil citra gambar yang dikombinasikan dengan strobes), 9000/3 Series Photoelectric Smoke Alarms (Detector asap yang dilengkapi dengan kamera penangkap citra gambar), i3 Series Photoelectric Smoke Detectors (Detector asap yang dilengkapi dengan kamera penangkap citra gambar), dan i3 Series Sounder And Relay Smoke Detectors ( detektor asap dengan sounder dan relay).

 

Pemilihan Smoke Detector Fire Alarm Secutron

Pemilihan Smoke Detector Fire Alarm Secutron harus didasarkan pada gedung atau bangunan yang akan dipasang sistem pemadam kebakaran. Kesesuaian ini sangatlah penting untuk efektivitas dan efesiensi penggunanaan sistem alarm maupun pemadam kebakaran. Pemilihan ini juga harus disesuaikan dengan lingkungan dan tentunya adalah biaya. Smoke Detector Fire Alarm Secutron yang paling sering digunakan adalah sistem addreasble dengan tipe MRI – 3000 Series.
 

Smoke Detector Fire Alarm Secutron MRI – 3000 Series

MRI – 3000 Series ini sering menjadi pilihan karena memiliki desain yang sederhana dan elegan sehingga tidak merusak atau mempengaruhi keindahan ruangan atau gedung tersebut. MRI – 3000 Series ini juga memiliki fitur digital communications. Fitur ini memungkan komunikasi secara digital sehingga sangat efisien dalam pengoperasioan, pengumpulan dan kecepatan dalam pegiriman sinyal. MRI – 3000 Series ini sangat mudah dalam pemasangannya sehingga tidak membutuhkan pekerja dengan skill khusus.

Leave a Comment