Training APAR RS Columbia Semarang, Lagi!

Training APAR RS Columbia Semarang, training apar, training apar semarang, basic fire training, pelatihan kebakaran, latihan apar, pelatihan apar, cara menggunakan apar, sop apar di rumah sakit

Kali ini Bromindo berkesempatan lagi untuk melakukan training APAR di RS Columbia Asia Semarang. Setelah beberapa waktu lalu Bromindo melakukan training APAR di sini, akhirnya tim trainer APAR kami dipercaya kembali untuk memberikan pelatihan basic fire training di RS Columbia Asia.

Training APAR RS Columbia Semarang oleh Trainer Profesional

Training APAR di RS Columbia Semarang dipimpin oleh trainer APAR berpengalaman dari Bromindo. Para peserta training diajak untuk mengikuti training dengan alat pemada api tradisional (karung goni) dan juga APAR.

Training APAR RS Columbia Semarang

Tidak hanya dibekali dengan teori bagaimana cara memadamkan api menggunakan karung goni dan APAR. Para peserta juga diberi informasi lengkap mengenai kebakaran, seperti segitiga api, klasifikasi kebakaran, APAR dan sebagainya. Juga tips dan trik untuk mencegah dan meminimalisir bahaya kebakaran.

Cek video tips & trik mengatasi kebakaran di sini

Training APAR RS Columbia Semarang

Training APAR RS Columbia Semarang oleh Trainer Profesional Bromindo

Setelah semua informasi diberikan barulah para peserta bersama trainer APAR profesional Bromindo melakukan praktek di lapangan. Pratek dilakukan secara langsung dengan membuat simulasi kebakaran menggunakan tong dan tray.

Training APAR RS Columbia Semarang

Simulasi kebakaran ini dilakukan agar para peserta benar-benar siap memadamkan api baik secara teknik dan juga mental. Agar mereka tidak takut lagi jika terjadi kebakaran, karena dalam training mereka juga sudah berhadapan dengan api.

Training APAR RS Columbia Semarang

Selesai Training Lanjut Refill APAR On-site di RS Columbia Asia Semarang

Selesai dilakukan training tabung APAR kosong yang telah digunakan untuk training segera di-refill oleh tim teknisi APAR Bromindo. Kali ini RS Columbia Asia Semarang tidak hanya melakukan training APAR namun juga menggunakan layanan refill APAR on-site Bromindo.

Training APAR RS Columbia Semarang

Layanan refill APAR on-site bisa dilakukan langsung di tempat, bahkan setelah selesai pelatihan. Hal ini supaya tabung APAR yang habis digunakan untuk pelatihan, dapat diisi ulang dengan segera sehingga dapat disiapkan lagi sebagai pencegahan bahaya kebakaran. Jadi tidak perlu menunggu lama karena harus membawa APAR ke depo pengisian.

Training APAR RS Columbia Semarang Langsung Refill APAR On-site

Training APAR RS Columbia Semarang

Selain itu, kami juga menyediakan beberapa tabung APAR cadangan yang dapat disiagakan saat proses refill APAR on-site dilakukan. Jadi tidak perlu khawatir, saat refill APAR on-site pun jika dalam keadaan darurat Anda dapat menggunakan APAR cadangan yang kami persiapkan.

Training APAR RS Columbia Semarang

RS Columbia Asia Semarang sudah merasakan traning APAR bersama tim Bromindo, dan semakin mantap bekerja sama dengan Bromindo. Selain itu, juga sudah merasakan layanan refill APAR on-site dari Bromindo yang memberikan banyak kemudahan. Sekarang giliran Anda yang harus mencobanya! Segera hubungi tim kami!

Training APAR RS Columbia Semarang

Recommended Posts

Leave a Comment

0