Cara Pasang APAR di Mobil Sesuai Standar Dengan APAR Bersertifikat

cara pasang apar di mobil

Alat pemadam api ringan, atau biasa kita kenal dengan APAR. Merupakan sebuah alat yang digunakan untuk memadamkan api dengan skala kecil.

Kita sering melihat APAR ini di berbagai tempat, seperti gedung, fasilitas umum, pertokoan dan kendaraan bermotor. Ya, Anda tidak salah membaca, APAR diletakan pada kendaraan bermotor atau mobil.

cara pasang apar di mobil

Cara Pasang APAR Di Mobil, APAR Berstandar NFPA

Tentunya, kita sudah mengetahuinya bukan? Bahwa bencana kebakaran tidak dapat kita prediksikan dimana datangnya dan kapan akan terjadi bukan? Oleh sebab itu, kita perlu melengkapi mobil kita dengan APAR mini untuk mobil.

APAR mobil ini didesain khusus sehingga bentuknya mini dan mudah diletakan pada kabin mobil Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan mobil Anda yang nantinya akan penuh sesak karena adanya APAR.

Lalu, dimana kita harus memasang APAR untuk mobil? dan Bagaimanakah cara pasang APAR di mobil dengan baik dan benar?

cara pasang apar mobil

cara pasang apar di mobil

Untuk memasang APAR untuk mobil sendiri, kita seharusnya sudah mengetahui bentuk fisik dari APAR tersebut. Seperti yang sudah kita bahas pada paragraf diatas, bahwa APAR ini didesain khusus sehingga bentuknya memang kecil.

Alat pemadam api mobil ini dipasang di bawah jok atau bangku pengemudi. Sehingga ketika gejala kebakaran terjad, pengemudi dapat dengan sigap mengambilnya. APAR sendiri dipasang dengan bracket yang sudah termasuk dalam paket pembelian.

Untuk bagian terpenting yaitu APAR itu sendiri. Dalam memilih APAR, kita perlu lebih teliti lagi. Sebaiknya pilih APAR bersertifikat LAB DAMKAR dan tentunya sudah sesuai dengan standar NFPA.

Bijak Untuk Proteksi Mobil Anda

APAR mobil GuardALL merupakan pilihan bijak untuk melindungi mobil kesayangan Anda. Pemadam api mobil GuardALL telah lolos uji LAB DAMKAR dengan nomor sertifikasi LAB-DAMKAR-DKI-NO. 46/LHU/VI/2018.

cara pasang apar di mobil

Dengan begitu, kualitas media dan ketahanan tabung sudah pasti terjamin. Sehingga proteksi untuk mobil kesayangan Anda benar-benar maksimal.

APAR Mobil 1 Kg bersertifikat

Selain itu, APAR GuardALL juga dilengkapi dengan QR Firecek, dimana Anda cukup scan QR yang terdapat pada tabung APAR untuk melakukan inspeksi rutin APAR Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui menu contact yang telah kami sediakan pada halaman situs kami.

Recent Posts

Leave a Comment