APAR Mobil Terbaik Rekomendasi Damkar, Harga Terjangkau

APAR Mobil Terbaik Rekomendasi Damkar, Harga Terjangkau

Bro and Sist sedang mencari produk APAR mobil terbaik? Dapatkan produk APAR terbaik rekomendasi Damkar dengan harga terjangkau untuk proteksi maksimal hanya di sini!

Apakah APAR Harus Ada di Mobil?

APAR Mobil Terbaik rekomendasi lab damkar dki

Kecelakaan mobil terbakar dapat terjadi kapanpun, di manapun, dan pada jenis mobil apapun. Musibah ini juga bisa terjadi pada Bro and Sist, lho! Oleh sebab itu, penyediaan alat pemadam api ringan di mobil sangatlah penting.

Pemerintah mewajibkan penyediaan proteksi kebakaran mobil sejak tahun 2020 melalui Peraturan Dirjen Perhubungan Darat Nomor: KP.972/AJ.502/DRJD/2020 mengenai Fasilitas Tanggap Darurat Kendaraan Bermotor.

Menyediakan alat pemadam api di mobil sama halnya dengan sedia payung sebelum hujan. Jika suatu saat muncul api di mobil, bisa langsung dipadamkan dengan APAR yang sudah tersedia.

Berapa ukuran APAR untuk mobil? Ukuran APAR untuk mobil tergantung jenis kendaraan yang diproteksi. Untuk mobil pribadi bisa menggunakan APAR ukuran 0,5 kg dan 1 kg.

Apakah aman menyimpan APAR di mobil? Menyimpan alat pemadam api di mobil sangat aman. APAR bisa diletakkan dimana saja selama posisinya tidak mengganggu aktivitas dan kenyamanan.

APAR dapat diletakkan di kabin belakang, bawah bangku penumpang depan, atau dasboard depan. Dalam hal ini, penting untuk menginformasikan letak dan cara pakai APAR kepada semua penumpang mobil.

Harga APAR Mobil Terbaik Rekomendasi Damkar DKI Jakarta

Memilih alat pemadam api untuk mobil tidak boleh asal-asalan. Bro and Sist harus memilih APAR berkualitas agar bisa memadamkan api dengan optimal.

Untuk proteksi lebih optimal, langsung saja pilih APAR Firefix. Kenapa? Karena APAR Firefix sudah teruji dan tersertifikasi Lab Damkar DKI.

APAR Firefix sudah mengantongi sertifikat Damkar DKI Jakarta dengan nomor Firefix: LAB-DAMKAR-DKI-NO. 11/LHU/I/2020.

Jadi, jangan sampai ketipu APAR merek lain yang harganya selangit, tapi kualitas abal-abal ya, Bro and Sist! Pilih APAR yang sudah terbukti melalui pengujian ketat dari Damkar DKI Jakarta.

Sebagai ahlinya alat pemadam kebakaran yang berpengalaman lebih dari 20 tahun, Firefix memang layak menjadi alat pemadam api mobil terbaik yang harus Anda pilih. APAR Firefix terbukti bisa padamkan api dalam hitungan detik.

apar powder terbaik harga terjangkau

Berapa harga APAR mobil? Harga APAR 0,5 kg dan 1 kg Firefix dijamin tidak bikin kantong bolong. Bro and Sist bisa mendapatkan APAR powder 1 kg Firefix dengan harga terjangkau.

Daftar harga alat pemadam api di mobil terbaik dari Firefix adalah sebagai berikut:

Meski harga miring, tapi kualitas alat pemadam produksi Firefix tak main-main. Tak hanya Bromindo yang merekomendasikannya, APAR Firefix juga APAR rekomendasi Damkar!

Keunggulan APAR Mobil 0,5 Kg & 1 Kg Firefix, APAR Mini Multifungsi

Alat pemadam api Firefix memang dibandrol dengan harga terjangkau. Namun, bukan berarti kualitas APAR Firefix abal-abal. Justru, APAR Firefix hadir dengan banyak keunggulan. Berikut adalah keunggulan APAR mobil 1 kg Firefix dan 0,5 kg Firefix kualitas terbaik.

1. Mudah Disimpan dan Tidak Boros Space

apar mobil terbaik untuk proteksi kendaraan

Jenis APAR yang direkomendasikan untuk kendaraan pribadi adalah APAR 0,5 kg dan 1 kg. Mengapa? Ini karena alat pemadam api tersebut memiliki ukuran yang mini, sehingga mudah disimpan di dalam mobil.

APAR mobil 1 kg dan 0,5 kg yang minimalis jauh lebih mudah penyimpanannya di dalam mobil dan tak boros space. Bahkan, alat pemadam kebakaran mobil 0,5 kg Firefix hanya seukuran botol minum saja.

Anda tak perlu bingung harus bagaimana memasangnya, alat pemadam api Firefix dilengkapi dengan bracket, agar alat pemadam api terikat kuat dan tak akan goyang ketika mobil berjalan.

2. Multifungsi untuk Semua Kelas Kebakaran

APAR untuk kebakaran kelas A B C

Alat pemadam mobil 0,5 kg dan 1 kg Firefix menggunakan media dry chemical powder. Penggunaan media powder karena kebakaran pada mobil umumnya diakibatkan oleh bahan bakar atau korsleting listrik pada mesin.

Jenis kebakaran tersebut masuk pada klasifikasi kebakaran kelas B dan kelas C. Untuk kedua kelas kebakaran tersebut, dapat dipadamkan dengan media powder. Itulah mengapa Bro and Sist sebaiknya APAR Firefix 0,5 kg dan 1 kg powder, ya!

3. Ternotifikasi Smartphone

aplikasi sistem proteksi kebakaran no 1 di indonesia

Kerennya lagi, APAR Firefix juga dilengkapi dengan Virtual Protection. Pada tabung APAR Firefix kini hadir dengan QR code yang terkoneksi dengan aplikasi cek APAR, Firecek. Lewat aplikasi ini, Anda bisa cek dan simpan data APAR, hingga atur jadwal isi ulang APAR!

Kapan lagi punya APAR rekomendasi Damkar dengan harga yang irit di kantong? Untuk perlindungan terbaik, ya jelas pakai alat pemadam kebakaran merek Firefix, dong! Klik Belanja Sekarang untuk mendapatkan APAR mobil terbaik satu ini!

Recommended Posts

Leave a Comment

0