Isi Ulang APAR Jepara, Terkoneksi Aplikasi Canggih dengan 5 Manfaatnya

Isi Ulang APAR Jepara, Terkoneksi Aplikasi Canggih dengan 5 Manfaatnya

Terkadang dari kita kerap kali lupa untuk melakukan isi ulang APAR ke vendor Jepara, mulai karena alasan aktivitas sehari-hari sampai kemacetan di jalan yang tidak bisa kita hindari. Kamu yang sering mengalami hal tersebut, disini punya solusi terbaiknya! Selain itu Anda juga bisa mendapatkan penawaran menariknya loh, apa saja?

Isi Ulang APAR Jepara Bonus Training Gratis, Disini Tempatnya!

Salah satunya adalah layanan On site Service yang bisa menjadi pilihan Anda. Di mana cara kerja layanan on site service adalah Anda yang ada di Jepara harus menghubungi kami terlebih dahulu untuk menentukan jadwal isi ulang APAR.

Setelah itu Anda tinggal menunggu tim ahli dari kami datang ke tempat Anda yang ada di Jepara dan melakukan isi ulang APAR.

Training isi ulang apar JeparaDi sela-sela proses refill nanti Anda akan mendapatkan training APAR gratis menggunakan media APAR yang kadaluwarsa. Jadi kesannya tidak terbuang sia-sia.

Anda juga tidak perlu khawatir jika tabung APAR Anda harus kami bawa ke tempat refill kami. Karena kami akan langsung pinjamkan APAR cadangan agar Anda masih bisa memproteksi aset/bangunan yang dimiliki.

Isi Ulang APAR Jepara Bisa Jadwal Inspeksi dari Smartphone

Tak hanya on site service dan beberapa benefit lain yang sudah dibahas di atas, Bromindo sebagai tempat refill APAR resmi juga menawarkan benefit lain untuk warga Jepara.

Salah satunya adalah bisa terkoneksi aplikasi Firecek yang bisa memudahkan Anda untuk menginspeksi hingga menjadwal refill APAR.

Aplikasi jadwal isi ulang APAR JeparaUntuk detail fitur aplikasi Firecek diantaranya:

  1. Mengetahui kapan APAR digunakan
  2. Bisa menyimpan data Anda lebih dari 1000 data
  3. Memberikan laporan untuk inspeksi APAR yang dimiliki
  4. Mengatur jadwal untuk inspeksi APAR
  5. Bisa memonitor APAR dimana saja dan kapan saja

Refill APAR Jepara Hemat di Kantong Mulai 20 Ribu-an

Selain itu kami juga menawarkan harga yang terjangkau untuk Anda ketika melakukan isi ulang APAR di tempat kami. Jadi berikut list harganya:

  1. Jenis AFFF Foam: Rp. 20.349
  2. Chemical Powder: Rp. 26.933
  3. CO2: Rp. 40.163
  4. Liquid Gas/HFC-125/hfc-227: Rp. 338. 541

Harga belum termasuk PPN 11%

Daftar harga isi ulang APAR JeparaUntuk konsultasi lebih lanjut mengenai isi ulang APAR untuk Anda yang ada di Jepara bisa langsung hubungi kami ya. Anda juga bisa komen di bawah jika ada pertanyaan.

Catatan: Kami tetap bisa melakukan on site service untuk tabung apar yang berbeda merek.

Recommended Posts

Leave a Comment

0