Jenis dan Kemampuan Hydrant valve

Jenis dan Kemampuan Hydrant valve

Jenis dan Kemampuan Hydrant valveHydrant valve adalah sebuah alat yang memiliki fungsi sebagai pengatur aliran air yang keluar melalui output jaringan instalasi fire hydrant. Jenis dan Kemampuan Hydrant valve ditentukan oleh banyak faktor. Diantaranya yaitu merk yang dipakai. Dengan memakai merk hydrant valve yang baik, maka dapat dipastikan bahwa bahan dasar pembuat valve tersebut berkualitas, sehingga berdampak pada kemampuan menangani aliran air bertekanan dalam fire hydrant. Fungsi kerja valve mirip sekali dengan kran air yang ada di perumahan, namun hydrant valve memiliki tekanan yang lebih besar sampai paling tidak 10bar karena fungsi utamanya untuk menanggulangi bencana kebakaran api di area yang diproteksi. Salah satu brand yang memiliki jenis dan kemampuan hydrant valve yang mumpuni yaitu Hooseki. Produk ini teruji oleh badan Internasional dan memiliki citra bagus sebagai brand yang bergerak dibidang fire fighting. Selain hydrant valve produk lain hooseki seperti fire hose, nozzle dan lainnya juga memiliki kualitas yang bagus.

Jenis dan Kemampuan Hydrant valve Hooseki

Hydrant valve Hooseki mempunyai lapisan chrome yang akan melindungi perangkat fire hydrant yang terbuat dari besi dan kuningan. Rancangan desain hydrant valve hooseki memiliki ukuran dan yang presisi akurat yang menyebabkan fungsi kerja dari hydrant valve lebih maksimal. Komponen bahan utama kuat tidak goyah karena performa kerja yang tinggi. kemampuan hydrant valve Hooseki sangat stabil walaupun berada di wilayah yang memiliki pergantian musim yang ekstrim seperti Indonesia ini. Jenis dan Kemampuan Hydrant valve Hooseki tidak diragukan lagi, untuk itu kami Bromindo memberikan rekomendasi kepada perusahaan yang ingin melakukan Instalasi fire hydrant untuk memakai hydrant valve hooseki karena sudah terbukti dapat diandalkan untuk menangani aliran air di jaringan hydrant skala besar.

Jenis dan Kemampuan Hydrant valve berbeda tiap tipe

Jenis dan Kemampuan Hydrant valve Hooseki tentunya berbeda untuk setiap tipe. Untuk merk ini tersedia 2 macam ukuran yaitu 1,5 (berat 0,92 kg panjang 145 mm) dan 2,5 (berat 3kg panjang 190mm) yang memiliki bahan dasar kuningan dengan sepuhan chrome sebagai finalisasi, menggunakan machino coupling yang sudah sangat familiar di Indonesia. kedua ukuran ini bisa disesuaikan dengan jaringan instalasi yang terpasang serta kebutuhan masing – masing perusahaan. Namun biasanya jika untuk keperluan dalam gedung menggunakan ukuran 1,5. Sementara penggunaan 2,5 untuk dipakai pada jaringan instalasi yang berada di luar gedung.

Leave a Comment