Kartu APAR Ganti Pakai Aplikasi APAR Bromindo, Cek di Sini!

Kartu APAR adalah salah satu benda di luar komponen APAR yang penting untuk diperhatikan. Dengan kartu tersebut, APAR milik Anda akan selalu tercatat rekam jejaknya. Bukan hal yang sepele, histori APAR milik Anda harus selalu dicatat dengan baik karena akan menyangkut pada performa dan inspeksi APAR berikutnya.

 

Kolom Kartu APAR yang Banyak untuk Menyimpan Histori APAR

Kartu APAR memang penting, kartu ini memiliki banyak sekali kolom yang harus diisi untuk meyimpan informasi APAR saat melakukan inspeksi. Setidaknya ada hampir sembilan kolom yang harus diisi pada kartu tersebut, yaitu:

Coba bayangkan saja, jika Anda memiliki lebih dari satu unit APAR dan harus mengisi informasi tersebut satu-persatu. Pasti akan sangat melelahkan dan membuang banyak waktu. Namun, jika Anda tidak mengisi kartu tersebut akan mengakibatkan dampak negatif pada APAR Anda.

Kolom Kartu APAR yang Banyak untuk Menyimpan Histori APAR

Lalu, bagaimana solusi ringkas dan cepat dalam menyimpan informasi dan data APAR milik Anda? Jangan khawatir! Sekarang Bromindo memiliki sistem baru yang akan membantu Anda mencatat informasi pada APAR dengan cepat dan mudah.

 

Kartu APAR Modern Telah Hadir dalam Bentuk Aplikasi APAR Bromindo

Di era digital ini, hampir semua masalah dapat diselesaikan dengan bantuan teknologi, salah satunya masalah kartu APAR. Bromindo kini hadir dengan solusi baru berupa aplikasi APAR yang akan menjawab masalah Anda. Aplikasi APAR ini hadir untuk memudahkan Anda dalam merawat APAR.

Anda tinggal memasang stiker QR code stiker pada APAR, mengunduh dan memasang aplikasi APAR di smartphone Anda. Setelah itu, pindai QR code tadi, maka akan muncul menu-menu yang akan membantu Anda mencatat histori APAR Anda. Selain itu, aplikasi APAR ini juga bisa membantu Anda dalam menjadwalkan inspeksi APAR dan mengingatkan jika APAR milik Anda telah memasuki masa kadaluarsa.

Sangat canggih bukan? Penasaran bagaiman aplikasi ini bekerja dan ingin merasakan pengalaman baru mernyimpan histori APAR menggunakan kartu APAR modern? Yuk langsung saja hubungi kami di Bromindo!

Kartu APAR Modern dalam Wujud Aplikasi APAR Bromindo

Recommended Posts