Tempat Isi Ulang APAR Purwodadi, Refill dari Rumah dan Bergaransi

Tempat isi ulang APAR Purwodadi sekarang bisa di rumah. Anda yang memiliki kegiatan padat setiap hari sudah tidak perlu khawatir lagi.

Dijamin aman dan pastinya bergaransi hingga 5 tahun. Mau tahu lebih detailnya? Cek di bawah ini sekarang yuk!

Tempat Isi Ulang APAR Purwodadi, Bisa Refill di Rumah Plus Bergaransi

Anda bisa berlangganan layanan refill di tempat kami untuk refill APAR di mana cara kerja dari layanan ini adalah isi ulang di tempat.

Jadi Anda tidak perlu lagi macet-macetan di jalan hanya untuk pergi ke tempat kami atau vendor terdekat untuk refill APAR.

Tempat isi ulang APAR di PurwodadiSelain mudah, harga refill APAR di tempat kami untuk Anda yang ada di Purwodadi juga terjangkau. Ditambah dengan kualitas media APAR yang telah teruji bisa memadamkan api dalam hitungan detik serta anti gumpal, terutama untuk jenis Chemical Powder.

Berikut list harganya:

Media Harga per Kg Garansi
Powder Rp26.933,- 5 Tahun
CO2 (Karbon Dioksida) Rp40.163,- 5 Tahun
Liquid Gas (HFC-227/HFC-125) Rp338.541,- 5 Tahun
AFFF Foam Rp20.349,- 2 Tahun

Harga belum termasuk PPN 11%

Tempat Isi Ulang APAR Purwodadi, Bisa Cek APAR dari Smartphone

Di tempat kami APAR Anda bisa terkoneksi langsung dengan aplikasi canggih Firecek dengan bantuan tim ahli dari kami.

Cek jadwal tempat isi ulang APAR PurwodadiDi mana aplikasi tersebut memudahkan Anda untuk menginspeksi, memonitor APAR sampai dengan membuat jadwa isi ulang APAR di tempat kami.

Tempat Isi Ulang APAR Purwodadi, Bisa Cegah 3 Kesalahan dengan Training Gratis

Isi ulang APAR bisa dapat ilmu gratis bisa Anda dapatkan di tempat kami! Bromindo sebagai tempat refill APAR resmi memiliki salah satu penawaran terbaik untuk Anda, yakni training gratis yang bisa dilakukan di sela-sela proses pengisian dengan memanfaatkan media APAR yang sudah kadaluwarsa.

Sehingga bisa lebih bermanfaat utamanya dalam cara menggunakan APAR yang baik. Mengingat ada begitu banyak orang yang masih menyepelekannya dengan melakukan beberapa kesalahan-kesalahan berikut:

  1. Membawa APAR dengan cara menentengnya.
  2. Membuka segel yang asal-asalan
  3. Tidak memegang nozzle pada ujung selang.

Garansi tempat isi ulang APAR PurwodadiSelain itu saat proses refill Anda akan di pinjamkan APAR cadangan untuk memberikan proteksi lebih pada aset/bangunan yang Anda miliki.

Jika ada pertanyaan terkait tempat isi ulang APAR Purwodadi bisa langsung di kolom komentar ya. Tapi jika ingin konsultasi lebih lanjut bisa langsung hubungi kami, GRATIS!

Recommended Posts

Leave a Comment

0