Refill APAR CO2

Dikirim dari:  Bromindo

Rp49.923

Kategori:
  • Harga diatas adalah harga per kg, kalau tabung kapasitas 3kg maka pesan 3 unit, jika ada 2 tabung 3kg, maka pesan 6 unit
  • Setelah checkout, dari kami akan proses terlebih dahulu utk penjadwalan refill onsite (Estimasi H+3 setelah Checkout)
  • Konfirmasi pesanan apabila tim sudah datang dan refill sudah selesai
  • Harga sudah termasuk PPN 11%
  • Jika ingin mendapatkan faktur pajak bisa menghubungi tim sales dengan mengirimkan NPWP

More Offers

Deskripsi

Kita semua tahu bahwa menjaga keamanan dari bahaya kebakaran di tempat kerja atau lingkungan bisnis adalah prioritas utama. Nah, salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memastikan alat pemadam api ringan (APAR) Anda selalu dalam kondisi prima.

Kenapa Sih Refill APAR CO2 Itu Penting?

Refill APAR CO2 isi ulang tabung APAR CO2 Seperti halnya alat pemadam lainnya, APAR CO2 juga membutuhkan perawatan dan pengisian ulang secara berkala agar tetap berfungsi dengan baik. Berikut adalah beberapa alasan mengapa isi ulang tabung APAR CO2 sangat penting!

1. Efektivitas Maksimal

APAR yang sudah digunakan sebagian atau mengalami kebocoran bisa kehilangan tekanannya, sehingga tidak akan bekerja dengan optimal saat dibutuhkan. Refill secara rutin memastikan alat ini selalu dalam kondisi siap pakai.

2. Kepatuhan terhadap Regulasi

Banyak peraturan dan standar keselamatan yang mengharuskan pemilik usaha untuk memastikan semua alat pemadam api dalam kondisi baik. Melakukan refill APAR CO2 adalah salah satu cara untuk memenuhi kewajiban ini.

3. Keamanan dan Ketenangan Pikiran

Mengetahui bahwa APAR Anda selalu dalam kondisi optimal memberikan ketenangan pikiran. Anda bisa lebih fokus menjalankan bisnis tanpa khawatir akan risiko kebakaran.

Isi Ulang APAR CO2 di Bromindo Bonus Aplikasi Ceklist Digital Loh!

isi ulang APAR CO2 harga refill APAR CO2 Di Bromindo, kami menawarkan layanan refill APAR CO2 semua merek yang tak hanya efisien, tetapi juga hadir dengan berbagai nilai tambah melalui platform Firecek loh! Sebuah platform yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan keefektifan dalam pengelolaan APAR Anda.

1. Jadwal Inspeksi APAR yang Tepat Waktu

Dengan Firecek, Anda dapat membuat jadwal inspeksi APAR secara teratur, sehingga Anda bisa pastikan bahwa setiap alat pemadam api selalu dalam kondisi optimal dan siap digunakan kapan saja. Tidak perlu lagi khawatir lupa melakukan inspeksi rutin, karena Firecek akan membantu Anda mengatur semuanya dengan tepat waktu.

2. Inventory Data APAR Unlimited hingga 1000+

Apakah Anda memiliki banyak APAR di berbagai lokasi? Tidak masalah! Firecek memungkinkan Anda untuk mengelola inventory data APAR secara unlimited hingga lebih dari 1000 unit. Dengan fitur ini, Anda bisa melacak status dan lokasi setiap APAR dengan mudah dan efisien.

3. Notifikasi Masa Expired dan Kebutuhan Refill

Salah satu fitur unggulan Firecek adalah notifikasi otomatis ketika APAR Anda mendekati masa expired atau membutuhkan refill. Dengan demikian, Anda tidak akan terjebak dalam situasi di mana APAR Anda tidak siap digunakan karena lupa melakukan pengisian ulang.

4. Notifikasi Jadwal Inspeksi APAR

Selain notifikasi masa expired, Firecek juga mengirimkan pengingat untuk jadwal inspeksi APAR. Ini membantu memastikan bahwa setiap inspeksi dilakukan tepat waktu, menjaga kualitas dan kinerja APAR tetap optimal.

5. Budgeting Biaya Perawatan APAR

Mengelola anggaran untuk perawatan APAR kini menjadi lebih mudah dengan Firecek. Platform ini membantu Anda dalam budgeting biaya perawatan APAR, sehingga Anda bisa mengatur pengeluaran dengan lebih efisien dan fokus pada prioritas utama.

Dengan memilih layanan refill APAR CO2 dari Bromindo, Anda tidak hanya mendapatkan pengisian ulang yang cepat dan handal, tetapi juga berbagai keuntungan tambahan melalui Firecek. Hubungi kami sekarang juga untuk menikmati layanan prima ini!

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Refill APAR CO2”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda mungkin juga suka…