Jual Electric Pump Hydrant Kualitas Terbaik dan Harga Terjangkau

Selain jockey dan diesel, tentu pengguna hydrant juga ingin mengetahui tempat jual electric pump berkualitas untuk melengkapi sistem hydrantnya.

Bila Anda mencari tempat jual electric pump berkualitas, jangan khawatir! Di sini, Anda akan mendapatkan informasi seputar electric pump, harga, dan fungsinya. Yuk, simak di bawah ini!

Jual Electric Pump Berbagai Merk

Mencari pompa elektrik untuk instalasi fire pump, harus diperhatikan secara seksama. Pastikan Anda mendapatkan pompa berkualitas untuk memaksimalkan hydrant yang dimiliki.

Bromindo merupakan salah satu tempat jual electric pump yang akan melengkapi fire systemAnda. Kami merupakan kontraktor sekaligus distributor perlengkapan fire hydrant.

Karena mendistribusikan produk kami sendiri, tentunya Bromindo menjadi tempat jual electric pump terbaik dibandingkan toko hydrant lainnya. Harga yang kami tawarkan jauh lebih terjangkau, serta kami hanya menyediakan produk dengan brand terpercaya.

Terdapat empat jenis merk electric pump yang tersedia di Bromindo. Adapun keempat merk tersebut adalah sebagai berikut.

Jual Electric Pump - Distributor Electric Pump

Untuk kisaran harganya, Anda harus merogoh kocek mulai dari 50-100 Juta Rupiah. Tentunya harga tersebut sesuai dengan masing-masing merk, tipe, dan spesifikasinya.

Selain produk berkualitas, ada keuntungan lainnya jika berbelanja pompa elektrik di sini. Yakni, Anda akan mendapatkan garansi di setiap pembelian produk di Bromindo.

Jual Electric Pump, Pompa Penstabil Tekanan Hydrant

Bila sudah mengetahui tempat jual electric pump terbaik, ada baiknya Anda juga mengetahui apa itu electric pump dan bagaimana fungsinya. Tujuannya tentu untuk memaksimalkan komponen fire system ini.

Sama seperti diesel pump, dalam fire hydrant, electric pump berfungsi mendistribusikan air dari ground tank menuju jaringan output. Tentunya hal ini menjadikan electric pump sebagai komponen vital dalam hydrant.

Perbedaan antara electric dan diesel pump adalah cara kerjanya. Electric pump bekerja menggunakan energi listrik dari PLN sebagai sumber dayanya. Sementara diesel pump merupakan back up apabila aliran listrik PLN terputus. Sehingga tugas electric pump untuk mendistribusikan air digantikan oleh diesel pump.

Jual Electric Pump - Pompa Hydrant Bergaransi

Electric pump dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Bila otomatis, electric pump dapat diatur dengan menggunakan control panel.

Bila pada jockey pump dapat bekerja pada tekanan 6-8 bar, maka electric pump mulai bekerja pada tekanan 4 bar. Sementara untuk tekanan electric pump agar berhenti bekerja dapat diatur secara manual.

Electric pump dapat bekerja empat kali lipat dibandingkan jockey pump. Dalam kondisi normal atau daya putaran pompa pada 2.900 rpm, electric pump dapat mengalirkan air sebanyak 2.850 liter per menit.

Anda sudah paham mengenai fungsi electric pump? Tentu Anda sudah tidak sabar untuk mendapatkannya di tempat jual electric pump terbaik ini, bukan?

Tak hanya jual electric pump, Bromindo pun menjual APAR dengan berbagai jenis media seperti Dry chemical powder, Co2, Foam, dan lainnya. Bahkan, kami telah meluncurkan aplikasi Firecek yang mempermudah pengguna untuk mengotrol kelayakan dan masa berlaku APAR yang dimiliki.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk, segera jadikan Bromindo sebagai tempat jual electric pump pilihan Anda! Jika masih ada pertanyaan seputar artikel jual electric pump atau produk terkait, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar atau hubungi kami di menu contact us.Jual Electric Pump - Pompa Hydrant Electric

Recommended Posts

Leave a Comment