Refill APAR Jakarta Lebih Aman Bonus Aplikasi Inspeksi Canggih

Sudah ada rencana untuk melakukan refill APAR Jakarta belum? Kalau belum ada baiknya kamu menyimak beberapa poin penting ini sebelum isi ulang.

Poin berikut ini selain menjaga agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan saat isi ulang APAR, juga bisa meningkatkan aware kita tentang alat pemadam api serta perawatannya.

Refill APAR Jakarta Lebih Aman dengan Memperhatikan Poin-poin Ini

Beberapa poin penting ini bisa kamu lakukan sebelum melakukan refill APAR di Jakarta utara secara on site atau pergi ke vendornya langsung, yaitu:

Memastikan Tabung APAR dalam Keadaan Baik

Poin pertama ini bisa kamu lakukan sebelumnya dengan cara mengecek apakah komponen dari APAR ada yang cacat atau tidak.

Tabung Refill APAR Jakarta harus dalam keadaan baik saat akan isi ulangMisalnya seperti selang APAR ternyat bocor/robek, tabung APAR kotor, dan sebagainya. Sehingga saat proses refill kamu bisa langsung meminta untuk digantikan komponen APAR yang cacat tadi dengan yang baru.

Periksa Posisi Jarum Pressure Gauge

Kedua ada memeriksa posisi dari jarum pressure gauge APAR yang bisa kamu lakukan juga sebelum refill APAR Jakarta Selatan. ‘

Untuk poin ini jarum pressure gauge harus berada di posisi area hijau, atau yang sering kita kenal dengan green sector yang mempunyai tekanan standar 15 – 20 bar.

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa di dalam jarum pressure gauge terdapat 3 area. Yang pertama ada low area di sebelah kiri yang mempunyai tekanan kurang dari 15 bar. Jadi akan sulit untuk APAR bisa memadamkan api dengan baik, karena tekanan di dalam APAR sangat kurang.

Refill APAR jakarta untuk cek jarum pressure gaugeLalu ada area green sector yang mempunyai tekanan 15 – 20 bar. Dimana area ini sangat efektif untuk memadamkan api serta menjadi standar peraturan dari NFPA dan SNI.

Terakhir ada high area. Dimana area ini berada di sebelah kanan dan berwarna merah. Area ini mempunyai tekanan lebih dari 20 bar yang dapat menyebabkan media APAR tidak keluar karena terdesak oleh nitrogen. Lebih jelasnya bisa simak videonya disini!

Refill APAR Jakarta Bisa Lebih Simpel Pakai Aplikasi Canggih Inspeksi APAR

Namun akan ada pertanyaan, bagaimana jika kita tidak bisa melakukan hal tersebut karena sibuk dengan kegiatan sehari-hari?

Cara yang paling mudah untuk atasi masalah tersebut adalah dengan mencari vendor yang menyediakan layanan pemasangan aplikasi cek APAR setelah melakukan isi ulang.

Refill APAR Jakarta terpercaya Sehingga saat kamu akan melakukan refill APAR di Jakarta pusat ataupun secara on site tidak perlu lagi melakukan pengecekan manual seperti beberapa poin tadi, seperti PT Bromindo Mekar Mitra.

Dimana saat kamu refill APAR di tempat kami, APAR kamu bisa langsung terpasang dengan aplikasi pengecekan dan inspeksi alat pemadam api canggih Firecek yang punya banyak manfaat untuk kamu, diantaranya:

  1. Bisa mengecek kondisi APAR di mana saja dan kapan saja
  2. Bantu kamu menyimpan data hingga lebih dari 1000 data
  3. Punya notifikasi riwayat penggunaan APAR terakhir sebagai reminder kamu
  4. Paling penting adalah bantu kamu tahu budgeting biaya perawatan dan refill APAR  setiap bulannya dengan cek mutasi biaya perawatan terakhir.

Nantinya tim ahli dari kami akan membantu kamu memasangkan aplikasi tersebut untuk bisa langsung setelah melakukan refill APAR.

Beberapa poin tadi tentang refill APAR Jakarta, semoga bisa menambah wawasan kamu ya. Tapi jika  ingin konsultasi langsung soal layanan lain dari kami, bisa langsung hubungi kami.

Recommended Posts

Leave a Comment

0