Jasa Pemasangan Hydrant Jakarta Berpengalaman

Sudah jadi fakta, bahwa padatnya gedung di Jakarta mempunyai resiko lebih besar untuk terjadi kebakaran. Padatnya gedung akan membuat api menyebar dengan cepat. Ditambah lagi akses yang sempit, membuat tim pemadam api terhambat dalam memadamkan api. Maka, fire hydrant harus dipersiapkan dengan baik. PT Bromindo Mekar Mitra menawarkan jasa pemasangan hydrant Jakarta untuk melindungi aset Anda dari kebakaran.

PT Bromindo Mekar Mitra sebagai kontraktor hydrant terkemuka di Indonesia sudah sangat berpengalaman dalam mengerjakan berbagai projek. Projek konstruksi hydrant yang sudah dikerjakan PT Bromindo Mekar Mitra, antara lain Coca-Cola Amatil, Indofood, PT Angkasa Pura I, Indonesia Power dan masih banyak lagi.

Selain sudah menangani berbagi projek, PT Bromindo Mekar Mitra juga selalu mengedepankan standar-standar dalam pengerjaan konstruksi fire hydrant. Para teknisi PT Bromindo Mekar Mitra selalu menggunakan acuan dari NFPA dan SNI. Hal tersebut dilakukan agar fire hydrant milik klien dapat digunakan dengan optimal.

 

Jasa Pemasangan Hydrant Jakarta Profesional dan Berstandar

Fire hydrant yang digunakan untuk memasok air baik bagi regu pemadam atau security gedung, memainkan peran penting dalam usaha pemadaman api. Maka, konstruksi dari fire hydrant tidak boleh dilakukan sembarangan. Teknisi dari PT Bromindo Mekar Mitra selalu melakukan konstruksi dengan acuan standar dari NFPA dan SNI.

Jasa Pemasangan Hydrant Jakarta dengan Standar NFPA dan SNI

Seperti halnya dalam pemasangan dan penentuan jarak fire hyrdant, para teknisi PT Bromindo Mekar Mitra selalu mengacu pada NFPA 25Standard for the Inspection, Testing, and Maintenance of Water-Based Fire Protection Systems dan SNI 03-1745-2000 tentang Tata Cara Perencanaan dan Pemasangan Sistem Pipa Tegak dan Selang untuk Pencegahan Bahaya Kebakaran pada Bangunan Rumah dan Gedung.

Menurut dua acuan tersebut, pemasangan hydrant pillar harus berjarak 35 – 38 meter satu sama lain. Perhitungan tersebut didapat dari cakupan proteksi fire hydrant yang mencapai 1.000 meter persegi, juga cakupan selang hydrant yang mencapai 30 meter. Dan juga jangkauan semburan nozzle yang mencapai 5 meter.

Selain itu area sekitar fire hydrant juga harus clear area, mengingat hydrant dibutuhkan di saat genting. Maka dari itu, lokasi hydrant pillar harus mudah dijangkau dan tidak banyak terhalang benda lain. Apa lagi air dari hydrant digunakan juga untuk back-up stok air mobil pemadam kebakaran, jadi areanya harus dipersiapkan dengan baik.

Oleh karena mobil pemadam buuth akses ke hydrant pillar, maka dalam konstruksi hydrant pillar, teknisi PT Bromindo Mekar Mitra mengacu pada SNI nomor 03-1735-2000. Acuan tersebut memungkinkan mobil tanki pemadam mendapat akses bebas hambatan sepanjang 50 meter untuk menuju ke hydrant pillar.

 

Jasa Pemasangan Hydrant Jakarta oleh Kontraktor Berpengalaman

Dengan pengalaman yang sudah banyak didapat PT Bromindo Mekar Mitra dalam mengerjakan projek, maka Anda tidak perlu bingung lagi mempercayakan pengerjaan fire hydrant pada kami. Ditambah lagi teknisi kami bekerja secara profesional dengan standar dari NFPA dan SNI yang tentunya akan memberikan konstruksi terbaik.

Silakan hubungi kami dan berintegrasi dalam mewujudkan sistem fire hydrant yang mumpuni untuk melindungi aset miik Anda. Silakan berkonsultasi dengan sales representative kami di Jakarta, dan dapatkan layanan dengan penawaran-penawaran menarik dari kami.